Share

Okezone.com Menutup 2017 dan Membuka 2018 dengan Liwetan

Utami Evi Riyani, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 196 1837519 okezone-com-menutup-2017-dan-membuka-2018-dengan-liwetan-QRa27S0XxU.jpg Acara liwetan di kantor Okezone (Foto: Feri Usmawan)
A A A

UNTUK mensyukuri segala hal yang telah tercapai selama setahun belakangan, tak jarang berbagai instansi atau kantor mengadakan acara syukuran.

Begitu pula dengan Redaksi Okezone yang menggelar acara syukuran siang ini. Acara ini digelar dengan makan siang bersama, liwetan.

Liwetan sendiri merupakan gaya makan tradisional dengan alas daun pisang yang ditata memanjang. Di atasnya terdapat nasi dan beberapa lauk pauk serta sayur yang juga ditata memanjang sesuai ukuran daun pisang. Siang ini, nasi ditata dengan ayam goreng, tahu goreng, ikan peda, ikan teri, telur asin, kerupuk, hingga urap dan lalapan.

Acara dengan semangat potluck ini diadakan sebagai syukuran menutup tahun dan evaluasi kinerja selama setahun belakangan. Diharapkan pula tahun depan target yang telah ditetapkan bisa tercapai dan membawa keberuntungan bagi semua pihak yang ada di dalam Okezone.

Acara dibuka oleh Pemimpin Redaksi Okezone, M. Budi Santosa yang menyampaikan harapan-harapan untuk Okezone di tahun mendatang. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Salman Mardira.

Selepas doa, para awak redaksi menyantap makanan bersama. Tak hanya makan bersama, acara makan liwetan hari ini juga dimanfaatkan sebagai ajang mendekatkan diri satu sama lain secara lintas kanal. Turut berbaur dalam acara tersebut karyawan Okezone dari berbagai divisi termasuk Tim IT.

Keseruan acara syukuran ini berlangsung selama kurang lebih satu jam. Semoga tahun 2018 keberuntungan menyertai Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini