Share

Justin Bieber Ternyata Bukan Penyebab Perselisihan Selena Gomez & Ibunda

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837470 justin-bieber-ternyata-bukan-penyebab-perselisihan-selena-gomez-ibunda-83OffyDZif.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)
A A A

LOS ANGELES – Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan ibu dan anak antara Selena Gomez dengan ibunya, Mandy Teefey. Selena dan Mandy dilaporkan terlibat adu mulut karena sang ibu menolak putrinya kembali ke pelukan Justin.

Tapi, nyatanya, Justin bukanlah penyebab pertikaian Selena dan Mandy. Menurut seorang sumber, Selena dan sang ibu sudah berselisih jauh sebelum Justin masuk kembali ke kehidupan pelantun Wolves itu.

Baca Juga: Kisruh Ibunda dan Selena Gomez Dipicu Lantaran Dipecat Jadi Manajer

“Selena selalu bilang jika orang yang paling penting baginya adalah ibunya, Mandy. Tapi tetap saja, mereka punya hubungan yang sangat rumit dan sudah melalui banyak susah senang,” kata sumber itu kepada E! Online, Jumat (29/12/2017).

Sumber tersebut menjelaskan, jika Selena dan Mandy pernah tak bicara sedikit pun satu sama lain selama setahun terakhir. Hal itu terjadi tak lama setelah Mandy tak lagi menjadi manajer Selena sejak tahun 2014.

“Itu menyebabkan jurang yang begitu besar dalam hubungan mereka. Mandy bahkan tak membiarkan Selena bicara pada adik perempuannya untuk waktu yang sangat lama,” jelas sumber.

Menurut sumber, hal itu dilakukan Mandy karena kecewa pada keputusan Selena yang memecatnya sebagai manajer. Padahal, Mandy selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk putrinya.

“Mandy dan ayah tiri Selena benar-benar melakukan yang mereka bisa untuk Selena. Jadi ketika dia (Selena) memecatnya, itu benar-benar mengganggu Mandy secara emosional maupun profesional,” papar sumber.

Meski begitu, hubungan ibu dan anak tersebut membaik pada awal tahun 2017. Hal itu dapat dibuktikan saat Selena dan Mandy berjalan bersama di red carpet 13 Reasons Why pada Maret silam.

Baca Juga:  Perjuangkan Cinta dengan Justin Bieber, Selena Gomez Mohon Restu Ibu

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keluarga dan orangtua Selena sangat menentang hubungannya dengan Justin. Mandy rumornya bahkan sampai terlibat adu mulut yang cukup parah dengan sang putri karena hal itu.

Mandy bahkan disebut-sebut sampai stres karena kekeraskepalaan Selena. Gara-gara pertengkarannya dengan Selena dan stres yang terlalu besar, wanita yang pernah keguguran itu sampai sempat dilarikan ke rumah sakit. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini