Share

V 'BTS' Memimpin, Ada 14 Artis Korea Lain di Daftar '100 Pria Tertampan 2017'

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837535 v-bts-memimpin-ada-14-artis-korea-lain-di-daftar-100-pria-tertampan-2017-Fa6ORMJEX5.jpg V 'BTS' (Foto: TC Candler/YouTube)
A A A

SEOUL – Ketampanan artis-artis Korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Meski banyak yang menyebut jika semua itu adalah hasil operasi plastik, namun tak dapat dipungkiri jika aktor dan idol-idol Korea ini memang tampan sejak lahir.

Baca Juga: Buktikan BTS Tak Lipsync, Begini Cara Suga 'Tampar' Haters

Wajah rupawan para selebriti Korea tersebut sudah mendapat pengakuan dunia. Terbukti dengan masuknya 15 artis asal Negeri Ginseng itu dalam daftar '100 Orang Tertampan 2017' versi TC Candler.

Seperti yang sudah banyak diketahui, V berada di urutan teratas pria tertampan dunia dalam daftar yang dirilis TC Candler pada 28 Desember 2017 tersebut. Personel BTS tersebut naik dari peringkat 60 tahun lalu menjadi ranking satu tahun ini.

Selain V, BTS punya dua member lain yang berhasil masuk ke daftar tersebut. Dua nama lainnya adalah Jungkook di peringkat 13 dan Jimin di posisi 64.

BTS bukan satu-satunya boy band K-POP yang personelnya masuk ke daftar 100 orang tertampan dunia. Ada juga EXO yang diwakili oleh Sehun di peringkat 9 dan Kai di ranking 28. GOT7 juga diwakili oleh dua membernya, yakni Jackson dan Mark yang masing-masing menduduki peringkat 35 dan 70.

Boy band lain dari generasi 3 yang ketampanannya mendapat pengakuan dunia adalah Seventeen. Mingyu dan Wonwoo ‘Seventeen’ dinobatkan sebagai pria berwajah tampan di posisi 49 serta 72. Ada juga Taeyong dari NCT di peringkat 99.

Idol-idol berwajah tampan yang masuk 100 daftar TC Candler itu tak hanya berasal dari boy band generasi 3. Tiga boy band dari generasi 2, yakni Super Junior, SHINee, dan BIGBANG juga masing-masing memiliki satu wakil.

Super Junior diwakili oleh visual utama mereka, yakni Siwon yang berada di peringkat 40. Sedangkan BIGBANG diwakili oleh Taeyang di posisi 19. Sementara member SHINee, Jonghyun duduk di peringkat ke-27.

Baca Juga: Empat Seleb Tertampan, Salah Satunya Aktor Indonesia

Tak hanya para idol yang mewakili industri hiburan Korea di daftar 100 orang tertampan. Ada dua orang dari dunia akting Korea yang berhasil masuk dalam daftar tahunan TC Candler itu. Mereka adalah Nam Joo Hyuk posisi 23 dan Lee Min Ho di ranking 84.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini