Share

Didampingi Penyidik dan Pengacara di Pusat Rehabilitasi, Kemana Keluarga Tio Pakusadewo?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 Desember 2017 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837537 didampingi-penyidik-dan-pengacara-di-pusat-rehabilitasi-kemana-keluarga-tio-pakusadewo-n75h2JJBRN.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tio Pakusadewo resmi dipindahkan ke dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ke RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk direhabilitasi pada Jumat (29/12/2017). Namun, anggota keluarga dari pihak Tio sama sekali tidak terlihat di lokasi.

Seperti diberitakan, Tio Pakusadewo hanya terlihat didampingi petugas kepolisian dan satu orang kuasa hukumnya, Ronny Talapessy. Keberadaan anggota keluarga Tio memang sudah dipertanyakan sejak polisi mengumumkan penangkapan pria 54 tahun beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi, Ronny yang mewakili Tio Pakusadewo juga membenarkan bahwa anggota keluarga dari pihak sang aktor memang tidak ikut mendampingi. Kendati demikian, Ronny dalam keterangannya menyebut anggota keluarga dari pihak Tio sudah sempat datang membesuk saat ia masih mendekam di tahanan.


(Baca Juga: Kenakan Hijab, Mulan Jameela: Semoga Lancar)

(Baca Juga: Buktikan BTS Tak Lipsync, Begini Cara Suga 'Tampar' Haters)

"Keluarga sudah ada yang datang. Seingat saya sih anaknya," ungkap Ronny Talapessy.

Sayang, tidak ada penjelasan lebih rinci dari Ronny seputar keberadaan anggota keluarga Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo sendiri mulai ditahan tak lama setelah Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 1,06 gram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini