Share

Tahun 2018, Las Vegas Suguhkan Pengunjung Atraksi Terbang di Atas Mal

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 406 1837278 tahun-2018-las-vegas-suguhkan-pengunjung-atraksi-terbang-di-atas-mal-DTlAeHbqPb.jpg Flying Fox di Mal (Foto: LA Times)

PERMAINAN flying fox biasanya dilakukan di daerah yang sejuk, rimbun pepohonan, dengan latar belakang pemandangan bukit, atau pegunungan. Namun, tidak semua permainan tersebut memiliki latar belakang seperti itu. 

Bagaimana tidak, pasalnya ada sebuah flying fox yang jalur terbangnya tidak wajar dan sepertinya menjadi yang paling terunik di dunia. Ya, flying fox tersebut jalur terbangnya menyusuri sebuah pusat perbelanjaan. Aneh bukan?

Melansir dari Los Angeles Times, Jumat (29/12/2017), atraksi terbaru flying fox Las Vegas ini akan memberikan sensasi terbaru bagi penerbangnya. Diberi nama Fly Linq, nantinya akan membuat para pengunjung terbang di atas Linq Promenade.

Sebelum bisa terbang di atas mal, pengunjung terlebih dahulu harus naik ke lantai 12 dimulai dari Las Vegas Boulevard. Setelah naik ke lantai 12 dengan menggunakan lift, pengunjung akan diberi arahan, kemudian memakai tali pengaman.

Persiapan belum cukup sampai di situ, pasalnya peserta bisa memilih posisi terbang mereka. Bisa dengan gaya Superman atau duduk biasa di kursi khusus.

"Flying fox ini bisa Anda lakukan dalam waktu kurang dari satu jam. sebenarnya, perjalanan hanya 35 detik," ucap Shaun Swanger, wakil presiden dab general manager Linq.

Perjalanan di atas tali yang dilakukan akan berakhir di ujung Promenade Linq dekat pangkalan High Roller, yang saat ini merupakan roda observasi tertinggi di dunia.

"Misi kami adalah mendapatkan perpaduan antara makanan, minuman, ritel dan atraksi," lanjut Swanger.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan mereka memiliki virtual reality adventure yang bagus dan hal tersebut merupakan daya tarik yang sangat berbeda.

Untuk flying fox unik, mereka baru akan membukanya pada 2018 yang akan segera hadir. Namun, walaupun akan segera dibuka, permainan flying fox di atas mal ini belum ditentukan harga tiketnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini