Share

Agensi Pastikan Sungjae Rehat dari BTOB Akibat Cidera Punggung

Sumarni, Okezone · Sabtu 30 Desember 2017 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 33 1837812 agensi-pastikan-sungjae-rehat-dari-btob-akibat-cidera-punggung-tdXE12Nopa.jpg Sungjae (Foto: Koreaboo)
A A A

SEOUL - Kabar buruk datang dari salah satu member boyband BTOB, Yook Sungjae. Pemeran Yoo Duk Hwa dalam drama Goblin ini dikabarkan dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Seoul, Korea Selatan guna menjalani perawatan.

Pihak agensi, Cube Entertainment mengumumkan bahwa sang idola tengah mengalami cidera serius pada bagian punggung. Oleh karena itu, Sungjae rehat sejenak dari seluruh kegiatannya di industri hiburan termasuk absen di semua jadwal BTOB.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cube Entertainment pada 29 Desember 2017. Melansir dari Allkpop, manajemen yang juga menaungi Pentagon ini meminta maaf kepada fans atas kabar tak mengenakan tersebut.

"Kami mengumumkan bahwa BTOB Yook Sungjae akan menghentikan semua aktivitas karena cidera punggung. Kami mohon maaf karena kami harus membawa berita ini ke penggemar BTOB tentang cidera Yook Sungjae," ungkap Cube Entertainment.

(Baca juga: Keluar dari JYP, Jo Kwon Tetap Berhubungan Baik dengan Park Jin Young)

Sebelumnya Sungjae sempat mengeluhkan sakit pada bagian punggung. Pada 27 Desember kemarin, staf Cube Entertainment pun langsung membawa pria 22 tahun itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan intensif.

"Kembali pada tanggal 27 Desember, Yook Sungjae mengalami sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," jelas agensi.

Beruntung kini kondisi pelantun Love Song tersebut mulai berangsur-angsur membaik. Jika sudah sembuh dan dinyatakan pulih total, Sungjae juga berjanji bakal segera menyapa para penggemar.

"Sekarang dia sudah pulih. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada penggemar atas berita yang mendadak dan akan memastikan bahwa Yook Sungjae pulih dengan baik dan menyapa penggemar setelah benar-benar pulih," imbuh Cube Entertainment.

(Baca juga: Dari JYP, Jo Kwon Berlabuh ke Cube Entertainment)

Dengan demikian, BTOB akan tampil dengan enam member termasuk Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Lim Hyunsik, Shin Peniel dan Jung Ilhoon untuk sementara waktu. Itu berarti Sungjae juga tidak akan ikut manggung di sejumlah agenda akhir tahun BTOB nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini