Share

Cara Kocak Ringgo Agus Rahman Agar Sabai Morscheck Mau Hamil Lagi

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 30 Desember 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 33 1837905 cara-kocak-ringgo-agus-rahman-agar-sabai-morscheck-mau-hamil-lagi-zUQYg7XOAX.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck memang sedikit beda dari pasangan keluarga selebriti lainnya. Terutama di media sosial, keduanya kerap menunjukkan dan menuliskan sesuatu yang membuat warganet terhibur.

Kekocakkan pun ditunjukkan kembali saat pemain film Suatu Hari Nanti tersebut berharap kalau sang istri segera mengandung anak kedua di tahun 2018. Sejak anaknya yang bernama Bjorka beranjak 2 tahun, Ringgo merasa kurang dibutuhkan.

(Baca Juga: Krystal F(X) Peringatkan Para Hacker di Instagram)

(Baca Juga: Agensi Pastikan Sungjae Rehat dari BTOB Akibat Cidera Punggung)

"Suami berasa keren buat dibutuhin..pertama waktu istri hamil ngerasa dibutuhin itu prasaan yg keren,anaknya lahir ngerasa dibutuhin 2 org whoaahh prasaan yg lbh keren lagi, eeehhh makin gede anaknya... makin bisa sendiri, jalan sendiri ,main jg bisa seru sendiri... lama prasaan dibutuhin ga sebanyak dulu lg.. sedih dikit," tulis Ringgo Agus Rahman.

"Ini adalah ungkapan pengen punya bayi lg setelah cara2 frontal kemaren kurang berhasil di 2017,mudah2an cara drama ini berhasil dikit, taun baru cara baruuuu #demibojoyangmelendung2018#mlendung2018," tambahnya.

Melalui keterangan tulisan pada akun Instagramnya, banyak warganet yang dibuat tertawa. Ada pula yang menambahkan tagar dengan berharap kalau Bjorka mempunyai adik di tahun 2018. Serta ada juga yang menyarankan agar Ringgo kembali mengajak sang istri berlibur.

"Demi #BjorkaPunyaAdik2018," tulis akun @dithisofia.

"Ajak liburan lagi ba, kalii bojoo terpanaa pesona suamiknyaa jadi mau dimlendungin wkwkwkwk," tambah akun @nikennncow15.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini