Share

Serena Williams Semakin Antusias Jalani Comeback Usai Tanding di Abu Dhabi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 31 40 1838213 serena-williams-semakin-antusias-jalani-comeback-usai-tanding-di-abu-dhabi-kuvM3DwU6m.jpg Serena Williams (Foto: AFP)
A A A

ABU DHABI – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, mengaku senang bisa kembali ke lapangan usai melakoni laga pertamanya pascaabsen hampir setahun. Laga comeback yang ia lakoni adalah di Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala di Abu Dhabi pada Sabtu 30 Desember 2017.

Meski mengalami kekalahan dari Jelena Ostapenko, tetapi Williams mengaku sangat menikmati laga comeback-nya tersebut. Adik dari Venus Williams itu harus menyerah dalam pertarungan dua set langsung dengan skor 2-6 dan 3-6. Kekalahan itu membuat ia harus merelakan gelar tersebut jatuh ke tangan petenis berpaspor Austria itu.

Laga ini merupakan penampilan pertama William sejak memenangkan grand slam ke-23 nya di Australia Open 2017 pada Januari lalu. Setelah itu, ia memutuskan untuk absen karena tengah mengandung dan melahirkan seorang anak bernama Alexis Olympia Ohanian Jr pada September 2017.

Baca juga Roger Federer Puas dengan Kemenangan Akhir Tahun di Piala Hopman

Tetapi kekalahan tersebut bukan sesuatu hal yang disesali Williams. Ia justru senang akhirnya bisa kembali lapanagan tenis sebelum memulai Australia Open pada awal Januari 2018. Menurutnya ini adalah saat yang tepat dirinya bisa kembali ke dunia tenis.

“Menjadi ibu itu fenomenal. Saya sedikit khwatir di luar sana. Tapi saya senang bisa kembali ke lapangan. Ini adalah saat yang tepat bagi saya,” ungkap Williams, mengutip dari Reuters, Minggu (31/12/2017).

Baca juga Amerika Serikat dan Swiss Raih Kemenangan Perdana di Piala Hopman 2018

Namun begitu, petenis berusia 36 tahun itu mengaku tidak mudah untuk melakukan laga comeback-nya. Pasalnya bukan hal yang mudah setelah absen selama kurang lebih satu tahun, kemudian langsung merasakan atmosfer pertandingan yang cukup sengit.

“Ini pertama kalinya saya bermain di Abu Dhabi. Jadi terima kasih atas dukungannya. Pertandingan comeback pertama selalu sangat sulit, terutama setelah melahirkan, tapi ini sangat bagus. Saya senang bisa melakukannya di sini,” tutup istri dari Alexis Ohanian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini