Share

Drinkwater: Peluang Chelsea Kejar Man City di Liga Inggris 2017-2018 Masih Terbuka Lebar!

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 31 Desember 2017 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 31 45 1838036 drinkwater-peluang-chelsea-kejar-man-city-di-liga-inggris-2017-2018-masih-terbuka-lebar-dfKmG57Jbr.jpg Para pemain Chelsea (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Chelsea kembali memetik hasil menjanjikan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang berlangsung pada akhir pekan ini. Menghadapi Stoke City, klub berjuluk The Blues tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium tersebut, Chelsea memang tampil sangat dominan ketimbang Stoke. Bahkan ketika laga belum genap berjalan 10 menit, mereka sudah mampu unggul dua gol atas Stoke melalui gol dari Antonio Rudiger dan Danny Drinkwater.

Chelsea mampu menambah tiga gol lagi setelah Pedro Rodriguez, Willian Borges, dan Davide Zappacosta saling bergantian mencatatkan namanya di papan skor pada sisa pertandingan. Hingga akhirnya Chelsea mampu membungkam Stoke dengan skor akhir 5-0.

Baca Juga: Chelsea Hajar Stoke City 5 Gol Tanpa Balas di Stamford Bridge

Kemenangan itu membuat kepercayaan diri para pemain Chelsea dalam upaya mengejar defisit poin dari Manchester City di Liga Inggris 2017-2018. Salah satunya adalah Drinkwater, yang mengaku masih optimis Chelsea bisa menyalip Man City sebagai juara Liga Inggris di musim ini.

“Kami tampil baik. Lebih banyak kemenangan yang kami petik secara beruntun, maka lebih baik untuk kami. Kami menangani laga tadi (melawan Stoke) dengan sangat baik, memulai dengan cara yang luar biasa,” jelas Drinkwater, seperti dirangkum dari Sky Sports, Minggu (31/12/2017).

“Kami bisa mengambil kepercayaan diri dari partai ini menuju laga melawan Arsenal. Tapi itu benar-benar pertandingan yang berbeda. Persaingan gelar belum berakhir sampai benar-benar berakhir. Jadi kami harus terus menang,” lanjut gelandang berusia 27 tahun itu.

Kemenangan ini membawa Chelsea sementara naik ke posisi dua dengan nilai 45 dari 21 pertandingan yang sudah mereka lalui. Klub besutan Antonio Conte itu unggul dua poin dari Manchester United, yang pada laga dini hari WIB tadi ditahan imbang 0-0 oleh Southampton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini