Share

Raup Rp21,6 T, Bikin Vin Diesel Jadi Artis Berpenghasilan Tertinggi 2017

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 206 1838748 raup-rp21-6-t-bikin-vin-diesel-jadi-artis-berpenghasilan-tertinggi-2017-n4BLhDGQEK.jpg Vin Diesel (Foto: Instagram/@vindiesel)
A A A

LOS ANGELES – Mengakhiri 2017, Forbes merilis daftar aktor dan aktris dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun. Di daftar tiga besar, ada Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot

Baca Juga: Protes Budaya Pelecehan Seksual, Dwayne Johnson Pastikan Para Aktor Pakai Baju Hitam

Vin Diesel memimpin sebagai artis dengan penghasilan tertinggi. Aktor berkepala plontos ini mengumpulkan USD1,6 miliar atau sekira Rp21,6 triliun. Sebagian besar penghasilan itu datang dari Fate of the Furious, disusul kemudian oleh pendapatan dari xXx: The Return of Xander Cage.

Menyusul di bawah Vin adalah rekannya di franchise Fast and Furious, Dwayne Johnson. Penampilannya di Fate of the Furious, Baywatch, dan Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil memberi Dwayne penghasilan hingga USD1,5 miliar.

Setelah dua aktor kekar ini, ada Gal Gadot di peringkat ketiga. Pemeran Diana Prince ini total mengantongi uang USD1,4 miliar sepanjang 2017 lalu berkat aktingnya di Wonder Woman dan Justice League.

Kerja keras Gal Gadot sebagai Wonder Woman di dua film superhero DC Universe mengantarnya menjadi aktris dengan penghasilan tertinggi 2017. Tak hanya tertinggi di kategori aktris, Gadot juga masuk top 3 artis dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun lalu.

Dua nama lain yang juga masuk dalam top 10 Forbes 2017 adalah Daisy Ridley dan John Boyega. Duo bintang Star Wars: The Last Jedi ini masing-masing duduk di peringkat enam dan 10 daftar artis dengan penghasilan terbesar 2017.

Baca Juga: Kalahkan Dwayne Johnson, Vin Diesel Puncaki Daftar Aktor dengan Pendapatan Tertinggi 2017 Versi Forbes

Ridley yang juga membintangi Murder on the Orient Express itu mengumpulkan USD1,08 juta. Sedangkan Boyega berhasil mengantongi uang hingga USD815 juta sepanjang tahun lalu.

Di sisi lain, artinya ada perubahan besar dalam daftar tiga besar aktor-aktris dengan penghasilan tertinggi dibanding tahun lalu. Pada 2016, lima besar aktor-aktris dengan penghasilan tertinggi adalah Scarlett Johansson, Chris Evans, Robert Downey Jr, Margot Robbie, dan Amy Adams. Demikian dilansir Vanity Fair dari Forbes, Selasa (2/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini