Share

Awal Tahun 2018, Azriel Hermansyah Diduga Sindir Raul Lemos Persoalan Liburan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838670 awal-tahun-2018-azriel-hermansyah-diduga-sindir-raul-lemos-persoalan-liburan-PTsqWUcmMD.jpg Azriel Hermansyah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel diduga merasa Raul Lemos berbohong saat menyebut dirinya menolak diajak jalan-jalan. Tak tanggung-tanggung, ia akhirnya melontarkan amarah di Instagram Story, Senin 1 Januari 2018 terkait jawaban ayah tirinya terhadap seorang warganet tersebut.

Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok,” tulis Azriel.

Azriel diduga marah lantaran jawaban Raul terhadap seorang warganet, yang menanyakan sebab Aurel dan Azriel tidak pernah liburan bersama. Padahal, anak-anak Raul dari pernikahannya sebelum Krisdayanti diajak dan menikmati waktu bersama. Menjawab warganet itu, Raul justru nyinyir seakan menyebut Aurel dan Azriel tidak pernah ingin ikut mereka berlibur. Begini tulisan Raul pada warganet tersebut.

 

Saya mengajak keluarga saya liburan .Saya membawa anak2 saya liburan.Kamu bujukin mereka deh klu dari hati mereka benar mau saya sgt alhamdulillah.Dan sgt berterimakasih sama kamu juga.Bayarin tiket ngak susah kok.Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri.Sayangnya semua itu harus dari hati.Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?” ungkap Raul.

Momen yang langsung tertangkap akun-akun gosip ini langsung menuai kontroversi. Baik di akun Azriel maupun Krisdayanti (tempat komentar Raul itu), langsung banyak yang memberi dukungan dan hujatan untuk masing-masing pihak. Sebelumnya perselisihan ini jarang tercium, apalagi karena Krisdayanti sendiri sempat mengungkap momen akrab dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah sekarang. Tentunya, tanggapan warganet ini ditulis dengan nada yang sama nyinyir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini