Share

Liburan ke Eropa, Cita Citata Cari Pengganti Ardavan Farzi?

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838684 liburan-ke-eropa-cita-citata-cari-pengganti-ardavan-farzi-6SZkjoB1wn.jpg Cita Citata da Ardavan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA Cita Citata berangkat menuju Amsterdam pada 31 Desember 2017 untuk menikmati keindahan Benua Eropa. Namun lantaran lamanya perjalanan Cita di sana dan hanya ditemani seorang teman, ia harus menjelaskan bahwa dirinya tidak berniat menghilangkan galau seusai putus dari pria ganteng berdarah Iran, Ardavan Farzi.

Justru, ia tidak ingin ambil pusing soal hal tersebut. Cita menyatakan dirinya sudah move on alias tidak lagi memikirkan Ardavan. Cita justru bercanda soal mencari pacar lagi di Benua Biru tersebut.Bahkan, Cita disebut orang aneh karena sudah tidak lagi memikirkan Ardavan dalam hitungan hari.

“Enggak sih, aku enggak galau. Justru menghilangkan galau. Mungkin bisa nyari di sana,” ujar Cita sambil tertawa dalam tayangan Go Spot RCTI.

 


(Baca Juga: Sempat Tertunda Lama, Jaksa Bacakan Tuntutan Ello Hari Ini)

(Baca Juga: Rich Chigga Awali 2018 dengan Mengganti Nama Panggung)

Meski begitu, Cita sempat menyatakan ingin permulaan baru dari perjalanannya ke Eropa. Di Instagram, ia ingin mengubur sesuatu yang ia anggap sudah lama.

To put an end to something old, we have to start a thing new, wishing you with a joy-filled heart through the world here are few A very happy new year ❤️,” tulis Cita, memamerkan fotonya di dalam pesawat.

Sebaliknya, Ardavan kini kerap menulis kata-kata bijak di Instagram yang bikin warganet menyambung-nyambungkannya dengan Cita. Salah satunya, ia menulis “Ucapan selamat tinggal itu hanya untuk yang mencintai dari mata. Karena untuk yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada namanya perpisahan” dalam Bahasa Inggris.

Cita sendiri akan menghabiskan 14 hari di Eropa. Dari Amsterdam, ia menyatakan akan pelesiran ke Inggris, Prancis, Belgia, Ceko, dan mungkin Italia. Ia sendiri belum ada rencana pasti karena mudahnya transportasi antarnegara di sana. Yang pasti, ia bakal ke London hanya sendiri lantaran temannya belum punya visa.

Cita enggan menjawab jika putusnya hubungannya dengan Ardavan disebabkan karena tidak kuat hubungan jarak jauh. Ia juga menegaskan tengah menikmati masa jomblo karena sedang senang-senangnya traveling bersama teman-teman.

“Udah enggak ada kecocokan aja. Aku lagi pengen single dulu aja sih, karena aku lagi seneng banget jalan sama temen-temen,” ujar Cita.

“Kita liat nanti aja ya. Kebetulan kita lebih ke pengen foto, narsis, secara perempuan ya bok. Jadi cari-cari tempat yang emang indah dan fotonya jadi bagus,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini