Share

Potret Mesra Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat Perayaan Tahun Baru

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838709 potret-mesra-dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-saat-perayaan-tahun-baru-n2eF4nNhYs.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Dimas Anggara kembali memamerkan salah satu momen romantis bersama Nadine Chandrawinata dalam perayaan malam tahun baru. Sebelumnya, sejoli ini kompak mengunggah perayaan natal pada 25 Desember 2017.

Nadine dan Dimas tertawa bahagia dalam foto yang diunggah. Dalam caption, pria berusia 29 tahun tersebut menuliskan kalimat romantis yang tak lain adalah salah satu percakapannya dengan wanita yang tengah mengisi hatinya tersebut.

"'Lihat ada kembang api,' kataku. Dia menjawab, 'aku tahu, itu indah sekali,'. Itu artinya kita memulai sebuah hari yang baru dengan senyum dan mari isi tahun baru dengan pemikiran yang baik," jelasnya.

(Baca Juga: Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa)

(Baca Juga: Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan)

"Selamat ulang tahun 2018 bumiku tercinta 🌏🇲🇨," sambungnya dalam akun @dimsanggara.

Meskipun tak pernah menyatakan secara langsung soal status, Nadine dan Dimas cukup sering mengunggah momen romantis berikut dengan keterangan fotonya yang membuat warganet cemburu. Kali ini, beberapa pengikut keduanya di Instagram pun mengaku patah hati meskipun tetap memberikan dukungan atas hubungan tersebut.

"@dimsanggara : 💔 liatnya agak sakit....tp gpp... bahagia sll yaaa buat kalian berdua.....smg jodoh kalian berdua k2 😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚," tulis seorang warganet.

Tak mau ketinggalan dari Dimas, Nadine juga memamerkan foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Wanita dengan hobi traveling itu menjelaskan betapa bersyukurnya berada di bumi yang penuh dengan rasa cinta dari orang-orang sekitarnya.

"Tak terhitung orang bertanya, kenapa kita disini? Ingat apa yang ada di bawah dan saat kita terjatuh. Dari seluruh alam semesta ya kamu adalah salah satu favoritku. Kami melewati cahaya kedamaian, cinta, kemakmuran bagi kalian semua. Selamat ulang tahun 2018 bumi indahku," tulis Nadine.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini