Share

Taqy Malik Terkejut dengan Sikap Sunan Kalijaga

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838767 taqy-malik-terkejut-dengan-sikap-sunan-kalijaga-IdHnw2Px5e.jpg Taqy dan Salma (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kasus perceraian yang menimpa Salmafina Khairunisa (Alma) putri Sunan Kalijaga dan Taqiyuddin Malik (Taqy) masih bergulir hingga saat ini. Beberapa waktu lalu ayah sekaligus tim kuasa hukum Alma, Sunan Kalijaga, sempat mengumumkan bahwa ia menyiapkan 100 pengacara untuk membenahi kasus anaknya.

Kabar tersebut rupanya telah sampai ke telinga Taqy yang kini tengah menjalani studi di Mesir. Ayahnya, Marsyadin Malik, menyampaikan bahwa putranya menanggapi dengan santai dan menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Meski begitu, Taqy dikatakan sempat terkejut.

"‎Taqy biasa aja. Karena Taqy bilang 'ada Allah Yang Maha Kuasa, yang lebih dari segala-galanya'. Ya pertama kaget juga, kok sampai segitunya? Tapi Taqy kembali lagi kepada Tuhan," ujar Marsyudin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (2/1/2018).

(Baca Juga: Raup Rp21,6 T, Bikin Vin Diesel Jadi Artis Berpenghasilan Tertinggi 2017)

(Baca Juga: Rina Nose Rancang Resolusi 2018 Sejak 2014)

Saat ini laporan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Alma masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak 20 Desember 2017. Sementara itu, piham Taqy membalas dengan permohonan talak.

Terkait proses panjang tersebut, pria berusia 20 tahun itu menyampaikan pesan kepada sang ayah untuk menyerahkam kasus kepada tim kuasa hukum dan menunggu panggilan sidang perdana nanti.

"‎Jadi Taqy sekarang udah menyerahkan secara bulat ke kuasa hukum. Jadi kita lihat nanti ke pengadilan," tambah Marsyudin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini