Share

Jennifer Dunn Ditangkap Terkait Narkoba

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838825 jennifer-dunn-ditangkap-terkait-narkoba-l1lra6wyu0.jpg Jennifer Dunn (Foto: Path)
A A A

JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes, yakni Suwondo Nainggolan pun membenarkan mengenai kabar tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, ia memberitahu jika Kepala Bidang Humas, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono akan memberikan keterangan.

(Baca Juga: Dapat Restu Anak, Nikita Mirzani Siap Lepas Lajang di 2018?)

(Baca Juga: Sukses di Amerika, Ikke Nurjanah Siap Goyang Dangdut ke Eropa)

"Benar. Nanti data lengkap ke Pak Kabid Humas ya," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, Selasa (2/1/2018).

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono juga membenarkan dan memberitahu bahwa akan ada rilis mengenai penangkapan wanita yang kerap disapa Jedun tersebut. Info lengkap penangkapan Jennifer Dunn masih belum bisa diketahui hingga jumpa pers nanti.

"Ya betul. Sore jam 3-an saya rilis," ucap Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Nah saya belum dapat datanya. Nanti dirilis sore disiapkan dulu. Kemungkinan semalam (ditangkap), lengkapnya nanti," tutup Argo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini