Share

Pose Tanpa Poni hingga Tak Gunakan Make-up, Yura Yunita Banjir Pujian

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1839096 pose-tanpa-poni-hingga-tak-gunakan-make-up-yura-yunita-banjir-pujian-pK16Rk5jpO.jpg Yura Yunita (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi cantik Yura Yunita rupanya mengunggah pose terbarunya untuk mengawali tahun 2018 lewat laman instagram pribadi @yurayunita.

- Baca Juga: Kaya Akan Warna, Janji Yura Yunita di Karya-Karya Selanjutnya

Tepat pada tanggal 1 Januari 2018 kemarin, Yura membagikan pose yang tak biasa, dimana sang pelantun Cinta dan Rahasia ini mengunggah pose tanpa poni hingga tak memggunakan riasan.

Padahal seperti yang kita ketahui, Yura kerap tampil dengan poni ikoniknya. Namun pada pose ini, Yura tampil berbeda.

 

Sontak saja netizen yang melihat unggahan foto itu lantas berkomentar. Bahkan tak sedikit netizen yang memberikan komentar positif, terlebih soal poni ikoniknya dan kulit eksotis yang dipamerkannya. Sampai-sampai netizen menyandingkannya dengan salah satu kartun Disney Moana.

"cantik bgt sumpah kak @yurayunita 😍 eksotis bgt," tulis @rizkadwitaandini.

"jangan kasih poni lagi @yurayunita2018 kasih yura yg beda😘," tulis @inocollections.

"Moanaaaaa," tulis @aldyoktaviandy.

Seperti yang dapat kita lihat, dalam foto itu Yura tampak berselfie dengan membagikan rambut terurai. Tak ayal dari tampilannya itu, Yura tampak menyelipkan sekuntum bunga kamboja di salah satu sisi telinganya.

Yura juga diketahui mengenakan pakaian hitam dan bila dilihat secara saksama, kulit dari Yura juga tampak berbeda, lebih terlihat gelap.

Sementara itu, rekan duet dari Glenn Fredly ini juga menuliskan sebuah caption untuk menjelaskan maksud dari foto tersebut.

Dalam caption, penyanyi 26 tahun itu menuliskan bahwa ia tak mengenakan make-up hingga tercantum pula waktu serta tanggal ketika dirinya mengunggah foto tersebut.

- Baca Juga: Akhir November, Yura Yunita Bakal Siapkan Kejutan untuk Para Penggemar

"/ No makeup On / / Bare Face / 08.10 ☀ 1 Jan 2018," tulis Yura Yunita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini