Share

Chocolate Brown hingga Root Beer, Tren Warna Rambut yang Bakal Hits di 2018

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 194 1839453 chocolate-brown-hingga-root-beer-tren-warna-rambut-yang-bakal-hits-di-2018-sA7erhDME9.png Tren warna rambut (Foto: Glamour)
A A A

MELAKUKAN transformasi penampilan, tidak melulu harus dengan make-over gila-gilaan. Sebab, pada dasarnya perubahan penampilan bisa dicapai lewat make-over simpel, salah satu contohnya ialah dengan mewarnai rambut.

Nah, agar penampilan makin memukau dan bukannya malah jadi ketinggalan jaman. Simak dahulu, sederet warna rambut yang diprediksikan akan menjadi tren warna rambut populer di 2018 ini. Apa saja? Baca pemaparan singkatnya di bawah ini, sebagaimana diwarta Glamour, Rabu (3/1/2018).

Chocolate brown 

Warna ini disebutkan sebagai versi 'upgrade' dari warna natural brunette. Chocolate brown ini, akan menampilkan warna rambut coklat dengan shade warna coklat yang lebih dimensional. Ahli mewarnai rambut, Sharon Dorram dari salon Sally Hershberger menyebutkan 2018 akan menjadi tahunnya warna brunette mulai dari warna chocolate brown yang lebih wah, hingga warna amber hues yang hangat.

Platinum blond 

Warna pirang platinum yang diaplikasikan pada potongan rambut cepak, disebutkan Glamour sebagai gaya model rambut paling chic. Setiap stylist pada dasarnya setuju, bahwa di tahun ini obsesi orang untuk mewarnai, mem-bleaching rambutnya dengan warna platinum blond ini akan semakin meningkat. "Kita akan lebih banyak melihat warna pirang yang semakin terang," ungkap Oscar Blandi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cayenne spice red

Bersama dengan warna brunette, 2018 akan jadi era ngehits nya warna rambut merah, salah satunya shade warna cayenne spice red. Para penata rambut memperhatikan, adanya pergeseran permintaan untuk rambut merah, tembaga, dan rambut pirang. Nah, warna cayenne spice ini menggabungkan unsur-unsur warna pirang agar bisa membuat perubahan besar pada rambut. Nicole Leal, stylist master dari Nine Zero One mengharapkan akan banyak wanita khususnya yang berani coba shade warna ini, terutama yang memiliki warna kulit putih.

Below-the-Ears Ombré 

Siapa bilang ombre sudah tidak lagi ngehits di tahun ini? Masih ingat dong betapa gaya rambut ombre sangat populer di 2016 hingga 2017 kemarin? Well, aksen warna ombre masih akan populer di 2018 ini, hanya tepatnya dengan versi yang sudah di-upgrade. Oscar Blandi memprediksikan shade ombre dengan tampilan gradasi warna memudar dari yang gelap hingga yang terang dan diaplikasikan di sisi tepat di bawah telinga pada rambut lob, di mana warna cerah seolah hanya terlihat mengintip di bagian ujung-ujung rambut agar terlihat tampilan yang lebih modern.

.

Root beer 

Masih mengacu pada brunette, warna rambut root beer juga diprediksikan akan menjadi tren di tahun bershio anjing tanah ini. Root beer hair adalah rambut berwarna rich brown dengan akses kemerahan atau kuning sebagai highlight. Contohnya yang terlihat pada rambut Olivia Munn dan Selena Gomez. Para ahli mengatakan, tampilan warna rambut yang rich diduga akan tenar sepanjang tahun.

6Rusty copper

Ingin mewarnai rambut jadi warna beraksen kemerahan? Mungkin warna rusty copper ini bisa diaplikasikan, yakni shade warna merah yang mengilap. Disebutkan lebih spesifik, penerapan warna ini akan terlihat luar biasa pada rambut yang ikal sebab mampu menambahkan dimensi lebih banyak lagi pada rambut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini