Share

Ingin Hamil, Para Wanita di Inggris Makan Kentang Goreng Setelah Berhubungan Intim

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 298 1839430 ingin-hamil-para-wanita-di-inggris-makan-kentang-goreng-setelah-berhubungan-intim-43PBwpqFba.jpg Ilustrasi (Foto: Foodindustryexecutive)
A A A

BISA hamil, melahirkan dan menjadi seorang ibu adalah impian bagi banyak wanita. Maka tidak mengherankan, jikalau banyak wanita yang berusaha dengan keras untuk bisa mewujudkan impian tersebut.

Segala upaya dilakukan agar bisa segera hamil, mulai dari usaha yang normal seperti berhubungan intim di waktu masa subur, memeriksa kondisi kesehatan ke dokter, menjaga asupan makanan, mengurangi stres, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, sepertinya para wanita di Inggris tidak hanya berupaya secara 'normal', tetapi juga melakukan usaha yang bisa dibilang cukup unik.

Bagaimana tidak unik? Pasalnya, seperti dilapor Metro, Rabu (3/1/2018) para wanita di Inggris disebutkan akan memakan kentang goreng keluaran restoran cepat saji terkenal, McDonald’s setelah melakukan hubungan intim dikarenakan mereka menyakini bahwa usaha ini akan membantu mereka untuk bisa hamil.

Disebutkan lebih lanjut, menurut sebuah penelitian dari ChannelMum.com, para wanita di Inggris ini menyantap kentang goreng McDonald’s sesegera mungkin setelah berhubungan intim agar bisa segera hamil, karena para wanita ini percaya bahwa kandungan garam yang ada di dalam sajian kentang goreng tersebut akan bisa membantu proses fertilisation alias pembuahan segera terjadi.

Lebih jelasnya, metode memakan kentang goreng McDonald’s setelah berhubungan seks ini ini dilakukan oleh sekitar 3% ibu-ibu. Sejauh ini hingga berita ini dilansir, para ibu yang telah mencoba trik ini belum memberikan feedback apakah metode ini menghasilkan suatu perbedaan yang siginifikan. Sejauh ini diketahui lebih lanjut, belum ada bukti nyata yang menyarankan untuk memakan kentang goreng McDonald’s setelah berhubungan intim dapat membantu agar segera bisa hamil.

Selain trik memakan kentang goreng ini, ada lagi sederet trik unik lainnya yang para wanita lakukan dengan harapan bisa menjadi hamil karenanya. Di mana 58% ibu yang di disurvei meletakkan kaki mereka di udara dan berpura-pura naik sepeda setidaknya tiga menit setelah berhubungan seks, sementara 37% lainnya memilih untuk memakan coklat hitam setiap hari, sedangkan 37% lain meminum jus nanas.

Baca Juga:

Tidak cukup hanya sampai di situ, 10% ibu juga melakukan trik lain seperti mengenakan kaus kaki ketika sedang berhubungan seks dan selama satu pekan untuk menjaga kaki tetap hangat, makan kentang goreng McDonald’s setelah hubungan intim (3%), makan dan minum jus nanas sebesar 32%. Memakai seprai hijau dan gunakan warna hijau (5%), tindik hidung di sisi kiri (0,5%), sampai metode untuk mematikan ponsel, perangkat dan wifi Anda (15%) dan berhenti minum minuman beralkohol selama satu bulan (7%).

Sementara itu, semua trik ini yang diprediksikan ini disebutkan mungkin saja dilakukan pada Selasa 2 Januari kemarin, mengingat 2 Januari sendiri di Inggris diketahui sebagai National Baby-Making Day alias hari membuat bayi nasional.

Di mana, para kebanyakan calon orang tua akan melakukan hubungan seks pada pukul 10.36 malam pada hari Selasa malam, agar bisa mencoba melahirkan bayi bulan September, yang notabene membuat tanggal 26 di bulan ke-sembilan dalam dua belas bulan ini adalah hari paling umum untuk hari kelahiran di Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini