Share

Intip Serunya Momo 'Geisha' Liburan Bareng Sam Smith

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839231 intip-serunya-momo-geisha-liburan-bareng-sam-smith-foEngQ5p7B.jpg Momo dan Sam Smith (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Momen liburan tahun baru belum usai di pekan pertama 2018. Seperti masih di jalani oleh sederet selebriti yang menghabiskan waktu berpergian dengan keluarga baik di dalam dan luar negeri. Penyanyi Momo salah satunya. Ia bersama suami dan keluarga terlihat tengah menikmati waktu liburan ke Sidney, Australia.

Di sela-sela liburannya, vokalis band Geisha tersebut mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi Sam Smith. Dalam unggahan di laman Instagram Story miliknya, ia menyebutkan bahwa bertemu pelantun Too Good at Goodbye tersebut yang tengah berenang, sementara dirinya sedang menikmati sajian makanan di sebuah hotel.

(Baca Juga: Curhatan Aurel Hermansyah Capek Disebut Anak Durhaka)

(Baca Juga: Kuasa Hukum Faisal Harris Siap Dampingi Proses Hukum Jennifer Dunn)

"Desee pas lagi berenang sebelahan kita bok @vitaliaramona @regina.ivanova @ranggamoela," tulis Momo dalam kolom komentarnya.

Tak lupa, Momo mengunggah pengalaman tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya dan mengabadikannya bersama keluarga. Tak tanggung-tanggung, tiga unggahan sekaligus bertengger di lini masa akunnya.

"Holiday bareng @samsmithworld #sidney," tulis Momo saat berfoto bersama keluarga dan Sam.

"The kind hearted @samsmithworld Nice to meet you. Enjoy ur holiday," tulisnya saat berselfie berdua.

Momo pun mengambil kesempatan pertemuannya dengan memainkan aplikasi boomerang bersama Sam.

"Our selfie boomerang. Kapan lagi boomerang an sama babang Sam," tambahnya.

Unggahan pelantun Lumpuhkan Ingatanku tersebut menuai rasa iri dari netizen, tak terkecuali sejumlah selebriti yang ikut berkomentar dalam Instagram Momo.

"Ampooonn," tulis Rangga 'SMASH' lewat akun @ranggamoela.

"DOPE!" tulis @regina.ivanova.

Sebelum berlibur ke Australia, Momo diketahui menghabiskan berada di Singapura pada penghujung tahun 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini