Share

Sunan Kalijaga Jenguk Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya?

Sumarni, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839382 sunan-kalijaga-jenguk-jennifer-dunn-di-polda-metro-jaya-jQEuQBj7Ft.jpg Jennifer Dunn (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kasus narkoba yang melibatkan aktris sekaligus model Jennifer Dunn tengah menyita perhatian publik. Pemberitaan itu pun rupanya langsung sampai ke telinga pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Sunan terlihat menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, tempat dimana Jennifer ditahan atas penyalahgunaan narkoba. Ia tiba sekira pukul 10.36 WIB pada Rabu (3/1/2018).

Baca Juga: Polisi Bawa Jennifer Dunn ke Puslabfor Polri untuk Periksa Rambut

Sayangnya, saat diminta konfirmasi maksud kedatangannya apakah untuk menjenguk Jennifer atau tidak, Sunan yang berada di dalam mobil bernomor polisi B 31 TON tidak banyak komentar. Kepada awak media, Sunan enggan membahas Jennifer.

"Iya nanti yah saya balik lagi. Enggak tau (agenda Jennifer hari ini apa)," ujarnya kepada awak media.

Pertanyaan terkait Jennifer mencuat lantaran Sunan pergi sesaat setelah aktris yang akrab disapa Jedun itu dibawa oleh aparat untuk melakukan pemeriksaan lanjutan ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri yang berlokasi di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur. Seperti yang sudah diberitakan, Jennifer dibawa ke Puslabfor untuk menjalani pemeriksaan rambut.

Sunan Kalijaga memang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan pemain Buruan Cium Gue tersebut pasca-menangani kasus narkoba Jennifer pada 2009. Spekulasi muncul karena foto ciuman keduanya tersebar di jagat maya.

Tapi, untuk kasus kali ini, Sunan tidak lagi bertindak sebagai kuasa hukum Jennifer. Aktris yang kini menjadi simbol pelakor itu pun belum menunjuk pengacara yang akan mendampinginya untuk menangani kasus narkoba ketiganya ini.

Jennifer diamankan aparat pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ia ditangkap sekira pukul 17.30 WIB, sebelum malam tahun baru.

Baca Juga: Viral Video Jennifer Dunn Mohon-Mohon kepada "Om" saat Penangkapan

Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan kasus dari pengedar berinisial FS. Dari penggeledahan di FS ditemukan barang bukti seberat 0,6 gram sabu yang telah dipesan oleh Jennifer. Selanjutnya di rumah Jennifer sendiri ditemukan bekas sedotan dan ponsel yang disinyalir untuk berkomunikasi dengan FS.

Sekadar mengingatkan, Jennifer sudah terlibat kasus narkoba sebanyak tiga kali. Ia diamankan aparat pertama kali diusia terbilang muda yaitu 15 tahun. Kemudian kembali ditanggap di umur 20 tahun pasca-mengadakan pesta seks dan narkoba di kediamannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini