Share

Cincin Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bikin Bingung

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839425 cincin-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-bikin-bingung-qFj2iBi4rp.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTAVicky Prasetyo menunjukkan lagi bukti kedekatannya dengan Angel Lelga di Instagram, Rabu (3/1/2018). Setelah sebelumnya sering saling berkata manis, kali ini mereka memperlihatkan status hubungannya dengan sebuah cincin yang tersemat di jari manis mereka.

Di foto itu, keduanya kompak mengenakan pakaian hijau (Vicky mengenakan kemeja batik dan Angel mengenakan kebaya). Hijab Angel pun ditemani dengan peci berwarna hitam di kepala Vicky. Sembari memperlihatkan senyum, Vicky menulis sebuah pepatah dan doa untuk pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 9 dan 10 Februari 2018.

Menikahlah dengan orang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik. Karena ia sadar, bahwa Allah yang menyatukanmu dengannya,” tulis Vicky.

Ya Allah lancarkan kami sampai menuju 9/10 Februari 2018 Aamiin Allah huma aamiin,” lanjutnya.

Baca Juga: Benarkah Kedekatan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya Gimmick?

Sayangnya, foto ini justru membuat bingung netizen. Meski ucapan selamat dan doa tetap diucapkan, foto unggahan mantan tunangan Zaskia Gotik ini disambut dengan skeptis oleh beberapa yang masih merasa hubungan mereka settingan untuk mempromosikan karya terbaru Angel. Vicky dan Angel sebenarnya kerap melawan dugaan tersebut, namun masih banyak yang sulit percaya lantaran mengingat sejarah kehidupan asmara mereka.

Seperti diketahui, Vicky memang sering hampir menikah dengan berbagai pedangdut namun seluruhnya batal tanpa alasan yang jelas.

Sempat juga tersebar sebuah video pernikahan siri yang jadi viral. Meski terlihat menjanjikan, akhirnya netizen menemukan kesalahan fatal dalam pengucapan kabul Vicky yang tidak menyebut nama asli Angel, Lely Anggraeni. Akhirnya, kabar kesungguhan mereka semakin simpang siur dan dipandang negatif oleh netizen.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bakal Ungkap "Filosofi" Taklukkan Hati Angel Lelga saat Menikah

Namun yang pasti, mereka tengah sering-seringnya ada di dekat satu sama lain. Vicky dan Angel diketahui menghabiskan pengujung 2017 bersama di panggung di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka pun ditemui awak media dan mengulang pembelaan serta ucapan-ucapan mereka ketika ditanya mengenai kesungguhan menikah maupun pandangan terhadap satu sama lain.

Semoga engga settingan hahaa. Ingat pernikahan bukanlah permainan :),” tulis seorang netizen.

Bener g sih ini apa cuma settingan aj... tp klo bener ya alhamdulillah dech semoga jd samawa ya.... 😘😘😘😘,” tulis netizen lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini