Share

Berhenti dari Acara Gosip, Fenita Arie Pilih Berhijab?

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839687 berhenti-dari-acara-gosip-fenita-arie-pilih-berhijab-SjS8qrGfKq.jpg Fenita Arie (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Usai memutuskan untuk berhenti dari salah satu acara gosip, beredar kabar bahwa Fenita Arie akan mulai mendalami agama. Spekulasi-spekulasi Fenita Arie mulai akan berhijab pun semakin bermulan. Lantas benarkah kabar tersebut?

- Baca Juga: Kaget Ibunya Kecelakaan, Anak-Anak Fenita Arie Sedih

Ya, bila melihat salah satu unggahan foto yang dibagikan oleh sang suami, Arie Untung lewat instagram pribadi @ariekuntung belum lama ini. Fenita Arie tampak dengan penampilan barunya yakni berhijab.

Dalam foto tersebut, presenter cantik itu tampak mengenakan kerudung berwarna cokelat muda. Tak lupa meski mengenakan kerudung, ibu tiga anak ini tetap tampil modis dengan balutan blus berlengan panjang warna putih dipadukan dengan celana panjang berwarna biru tua.

 

Sementara itu, dengan wajah semringah, baik Fenita dan Arie Untung berpose sembari mengumbar senyum. Tak ayal pemilik nama asli Fenita Jayanti ini sedikit mengangkat kedua tangannya.

Disisi lain, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Netize seolah sadar betul dengan penampilan Fenita Arie langsung memberikan pujian pada ibu tiga anak ini. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Fenita Arie bakal tampil dengan balutan hijab seterusnya.

"mas @ariekuntung banyak yg doain mb @fenitarie lho, alhamdulillah semoga ttp istiqomah yes. suka sm klrga ini smakin ke sini smakin religius bngt ????????," tulis @tammyaffandi.

"@fenitarie ... ??????tambah cantik. Semoga istiqomah, hingga husnul khatimah," tulis @christina_dewi_supraba.

"Sudah saya tebak akan spt ini... Alhamdulillah.. Semoga istiqomah," tulis @saya_ary85.

Sebelumnya, bebeberapa waktu lalu Fenita Arie sempat mengumumkan keputusan untuk berhenti dalam acara gosip lewat unggahan foto instagram pribadinya @fenitaarie. Namun sayang ia tak menjelaskan secara detail keputusannya berhenti dalam acara gosip yang telah dipandunya selama delapan tahun.

- Baca Juga: Berkah di Balik Kecelakaan Fenita Arie, Keluarga Bisa Berkumpul Lagi

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..," tutup Fenita Arie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini