Share

Seni Geode, Gaya Make-up Baru dengan Tampilan Indah & Unik

Ajeng Dwiri Banyu, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 194 1839910 seni-geode-gaya-make-up-baru-dengan-tampilan-indah-unik-6CmvvZphU7.jpg Seni goede make up (Foto:Popsugar)
A A A

MASIH ingatkah Anda dengan tren make-up yang muncul beberapa tahun belakangan ini. Tren make-up yang digandrungi wanita tidak hanya yang menampilkan kecantikan dan keindahan, namun juga tren aneh dan tidak biasa.

Sudah menjadi hal yang wajar jika Anda semakin terobsesi dengan make-up yang terbilang aneh. Setelah blush oh dan bulu mata gliter, kini muncul pula seni make-up yang menampilkan bentuk geode. Bagi Anda yang belum familiar dengan geode, geode adalah batu dengan krystal di dalamnya yang berbentuk seperti kuarsa dan amethyst.

Seorang seniman make-up bernama Katy Tolj adalah si pembuat ide kreatif ini. Ia adalah seniman make-up otodidak yang juga seorang petenis berusia 19 tahun.

BACA JUGA

Selamat Tinggal Sulam Alis, Coba Produk dari Korea yang Bikin Alis Tebal Natural

Ia menciptakan tampilan make-up geode tersebut dengan menggunakan warna-warna indah yang terinspirasi dari green Grinch berwarna perak emas hingga yang berwarna merah. Make-up ini pun berhasil menjadi tren karena tampilannya yang tidak bisa tersebut.

Katy mengaku terinspirasi karena melihat bentuk dan strukturnya yang begitu unik. “Sejak saya kecil, saya sudah sangat tertarik dengan krystal. Selain bentuknya yang unik, warnanya pun juga indah.” ujarnya seperti dilansir Popsugar, Kamis (4/1/2018).

Wanita asal Australia ini menyebutkan bahwa menggambar pada lengan adalah spesialisnya. Cara membuat make-up yang telihat seperti sayatan lebar dari benda tajam tersebut adalah dengan menggunakan beberapa alat make-up seperti lip cream, gliter, dan juga foundation.

BACA JUGA:

Bagai Pinang Dibelah Dua, Hijabers Asal Mesir Ini Mirip Penyanyi Lebanon Terkenal Nancy Ajram

Dalam membuat make-up geode ini, Katy menggunakan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan bentuk yang sempurna. Seni make-up terbarunya ini juga diakui sebagai seni tubuh paling luar biasa yang pernah dibuatnya.

Selain di tangan, ia juga membuat make-up di separuh wajahnya yang memperlihatkan keindahan warna ungu dari geode. Ia pun mengatakan ingin memperluas riasannya tersebut pada bagian kaki.

 

Nah, make-up geode yang indah nan unik ini, ternyata bukan kali pertama bagi Katy untuk membuat seni make-up yang terbilang unik. Ia juga pernah membuat make-up unik lainnya, seperti gambar gurun pasir matahari terbenam, tongkat permen Natal yang digambar pada alisnya, dan bahkan wajah yang terlihat seperti terpotong pada hari Hallowen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini