Share

Aksi Bocah saat Menghitung Ini Dijamin Bikin Anda Geleng-Geleng, Gemes Banget!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 196 1839990 aksi-bocah-saat-menghitung-ini-dijamin-bikin-anda-geleng-geleng-gemes-banget-VmFWsDGNt2.jpg Anak belajar hitung (Foto:Whatsapp)
A A A

TINGKAH laku anak-anak tidak akan pernah ada habisnya untuk diceritakan. Hal baru yang dilakukan olehnya akan menjadi memori yang membekas sepanjang hidup orangtua pun keluarga.

Sosial media menjadi salah satu wadah yang banyak dipakai keluarga modern sekarang untuk mendokumentasikan momen berharga tersebut. Ya, selain agar abadi, kali saja banyak di luar sana keluarga lain yang punya nasib serupa dan bisa menjadi pembelajaran bersama.

Nah, yang sedang ramai dibahas sekarang adalah video seorang bocah laki-laki yang sedang menghitung. Video yang viral di aplikasi pesan digital ini memperlihatkan seorang anak laki-laki pada awalnya kebingungan dalam menghitung.

BACA JUGA:

Nikahi Angel Lelga, Cincin Kawin Vicky Prasetyo Jadi Sorotan

Menurut Anda yang sudah dewasa, tentunya menghitung 2+3 itu sangat mudah. Sepersekian detik saja bisa menjawabnya. Tapi, bagi anak-anak, hal tersebut membutuhkan waktu untuk berpikir dan momen itu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat.

Oke, di awal video berdurasi 13 detik itu, si anak Nampak bingung menjawab soal di papan tulis. Terlihat saat dia mencoba menggaruk kepalanya tanda dia kesulitan dan menjawab soal. Kemudian, dia mencoba menoleh ke belakang untuk setidaknya mendapat bantuan dari temannya. Dewi fortuna berpihak pada si anak.

Tidak sengaja, teman satu mejanya memberikan jawaban yang memang benar hasilnya, yaitu 5. Dengan memberikan symbol jari secara penuh, si anak laki-laki berbaju cokelat memberikan jawaban itu ke si anak laki-laki yang sedang di depan kelas.

BACA JUGA:

Bahaya Paksakan Diri Jadi Pribadi yang Terlalu Positif

Olah dalah, namun apa yang terjadi tiba-tiba saja si anak langsung bersemangat menghadap papan tulis dan menjawab hasil penjumlah 2+3 tersebut dengan melukis telapak tangannya. Ya, dia membuat sebuah gambar telapak tangan di kolom hasil. Hal tersebut sebetulnya tidak salah. Wong temannya juga memberi tanda demikian.

Tapi, pemikiran semacam ini kemudian menjadi lucu ketika benar-benar gambar tangan yang terlukis di kolom hasil. Padahal, yang dimaksud temannya adalah angka 5. Haduuuh, dek! Jawaban kamu benar sih, tapi kok bikin pengin cubit….

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini