Share

Aksi Gila Chef Eva Godfrey yang Memasukkan Bahan Bumbu ke Mulutnya Jadi Viral

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 298 1839786 aksi-gila-chef-eva-godfrey-yang-memasukkan-bahan-bumbu-ke-mulutnya-jadi-viral-elsh7Zf2hE.jpg Chef Eva Godfrey (Foto: Mirror)
A A A

MEMASAK sejatinya harus menggunakan bahan-bahan dan peralatan yang bersih. Selain untuk kesehatan, kebersihan juga menjadi cerminan dari orang yang memasaknya.

Namun, bagaimanakah jika ada chef atau koki yang aksi memasaknya tidak lazim? Alih-alih menjaga dan kebersihan bahan masakan, aksi memasak wanita yang satu ini justru membuat perut penontonnya mual.

Bagaimana tidak, bukannya menghaluskan bahan masakan dengan blender atau alat penghalus lainnya, wanita ini malah memasukan semua bahan masakan terlebih dulu ke rongga mulutnya, dan tidak segan-segan untuk melumatnya halus-halus. Tebak apa yang selanjutnya ia lakukan? Tidak lain dan tentu saja wanita itu memuntahkan bahan masakannya lagi. Jijik!

Dalam salah satu aksinya yang terekam video, chef bernama Eva Godfrey tersebut mempraktekkan cara membuat sebuah masakan ayam kalkun panggang. Bahan-bahan yang dikunyah Eva diantaranya, bawang bombay, wortel, peterseli, roti, lemon, telur mentah, dan mentega. Setelah lumat dikunyah, semua bahan itu dimuntahkan dalam sebuah mangkuk besar.

Melansir dari Metro, Kamis (4/1/2018), dalam video berdurasi sekira lima menit tersebut, Eva menuturkan dirinya menyukai masak-memasak, namun ia tidak suka menggunakan pisau dan mencacah bahan dengan pisau hanya menakutkannya. Jadi, begitulah alasan dibalik aksi gilanya tersebut.

"Sebelum kita punya semua alat-alat canggih itu di dapur, dulu kita hanya menggunakan alat sederhana, dan melakukan semuanya menggunakan mulut," ujar Eva.

Masih dari sumber yang sama, wanita berkaus hitam tersebut juga mengatakan, mulut adalah alat yang bagus untuk digunakan. Pasalnya, mulut bisa melakukan banyak hal, seperti memotong, mengunyah, mengocok, dan memarut. Bahkan, masih dalam video yang sama, Eva juga mengimbau hal yang lebih gila lagi, ia ingin mengolah bahan masakan menggunakan mulut jadi tren.

"Saya ingin memasak dengan mulut ini menjadi tren. Saya juga telah berencana untuk merilis banyak resep memasak dengan menggunakan mulut, bahkan mengenalkan cara masak ini ke sekolah dan penjara," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini