Share

Tika Ramlan Bangga Anaknya Warisi Bakat Orangtua

Risni Safitri, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839773 tika-ramlan-bangga-anaknya-warisi-bakat-orangtua-zKWKAPjrDP.jpg Tika Ramlan (Foto: Risni/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setiap orangtua pastilah bangga apabila mengetahui anak memiliki bakat terpendam. Sama halnya dengan Tika eks T2 yang senang melihat perkembangan buah hatinya yang dinilai cerdas sejak dini.

- Baca Juga: Semenjak Berhijab, Tika 'T2' Banjir Tawaran Pekerjaan Bertema Religi

Tika begitu bangga ketika melihat anak-anaknya memiliki bakat khusus sejak kecil.

"Yang pertama sih sudah mulai keliatan kaya dia suka apa, lebih tertarik apa. Dia sekarang lagi seneng seni, ngegambar, ngelukis kaya ayahnya. Terus dia juga suka bidang arsitektur, seperti sekarang dia seneng banget bangun-bangun lego atau apa tuh? Aku aja ga bisa pasang-pasang, eh dia malah bisa bikin satu bangunan dari bentuk-bentuk lego yang enggak ke pake. Itu (bakat) mungkin turunan dari ayahnya." ujar Tika.

Jika, anak pertama dinilai mewarisi bakat ayahnya, istri Tri Aji Raharso itu menilai putra keduanya menurunkan bakatnya piawai dalam bernyanyi.

"Kalau yang kecil (Attala) udah seneng nyanyi sama yang bayi belum ketahuan sukanya apa," lanjut Tika.

Sebagai pengingat, pelantun Malu-Malu Dong Itu baru dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada 7 April 2017.

- Baca Juga: Mantap Berhijab, Tika Ramlan "Digoda" Nyanyi Pakai Rambut Palsu

Anak ketiga Tika diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto melengkapi keluarga kecilnya yang sebelumnya sudah dianugerahi dua anak laki-laki, yang diberi nama Arkana Uno Raharso (7 tahun), dan Attala Mada Raharso (2 tahun).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini