Share

Soal Rencana Bantu Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro?

Sumarni, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839774 soal-rencana-bantu-jennifer-dunn-sunan-kalijaga-wani-piro-TXEOIuUvUw.JPG Sunan Kalijaga (Foto: Sumarni/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sunan Kalijaga menolak membantu aktris peran sekaligus model Jennifer Dunn atas kasus penyalahgunaan narkoba. Meski sempat menangani perkara narkoba Jedun sapaannya pada 2009, Sunan tetap tidak tertarik membela mantan kliennya itu.

- Baca Juga: Tidak Ada Keluarga yang Jenguk Jennifer Dunn di Kantor Polisi

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sunan saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (3/1/2018).

"(Kalau belain dia) Wani piro? Loh iyo pengacaranya mahal semua, yah wani piro? Wah (kalo) gratisan emangnya gua cowok apaan," selorohnya ketika menjawab pertanyaan pewarta.

Sebenarnya Sunan enggan membela Jennifer bukan tanpa alasan. Pasalnya, bapak dua orang anak ini sudah berkomitmen untuk tidak menjadi kuasa hukum siapa pun yang terjerat kasus narkoba.

"Enggaklah ngapain (jadi pengacara Jennifer). Gini loh saya kan dikalangan temen-temen artis sering membuat penyuluhan bahaya narkoba. Aktiflah sama pengguna ataupun mantan pengguna saya seringlah membuat penyuluhan. Enggak mungkinlah kayak memegang perkara narkoba," ujarnya.

"Kayak kemarin kawan kita Pretty Asmara yah saya enggak bisa. Walaupun temen-temen minta yah mohon maaf bukannya enggak mau tapi enggak bisa. Soalnya saya punya komitmen untuk menyadarkan temen-temen dari bahaya narkoba," lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, Sunan yang tadi menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, tempat dimana Jennifer ditahan, menegaskan tidak bertemu dengan pemain Buruan Cium Gue tersebut.

"(Lah jenguk ngapain) Urusannya apa, pengacara bukan, apa bukan. Tadi datengin temen. Udah lama kan emang enggak ada hubungan (sama Jennifer)," sambung Sunan.

Sebagaimana diketahui, mereka berdua sempat diisukan mempunyai hubungan spesial usai kepergok berbagi kecupan mesra ketika Jennifer berada di dalam sel tahanan tujuh tahun silam. Keadaan semakin memanas kala keduanya tertangkap kamera menggendong bayi yang diduga anak mereka.

- Baca Juga: Polisi Buka Suara soal Sikap Cengengesan Jennifer Dunn

Sementara itu, Jennifer sendiri diamankan ketiga kalinya atas kasus narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan sekira pukul 17.30 WIB pada 31 Desember 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini