Share

Lewat Video Singkat, Benarkah Raisa Sudah Berbadan Dua?

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839780 lewat-video-singkat-benarkah-raisa-sudah-berbadan-dua-i9IU2DdUil.jpg Raisa dan Hamish (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa kembali dikabarkan hamil, setelah salah satu akun gosip mengumbar video singkat mengenai sang pelantun Kali Kedua tengah mengunjungi sebuah rumah sakit yang diduga di kawasan Pondok Indah.

- Baca Juga: Selain Nyanyi Baby Shark, Hamish Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi

Rupanya dalam video tersebut tampak Raisa tengah berinteraksi dengan dua ekor anak kucing. Namun yang menjadi perhatian adalah gelang yang melingkar di tangan kanan Raisa. Sontak saja akun gosip tersebut menduga bahwa Raisa tengah memeriksakan kehamilannya.

 

"Ciyeee Ciyeee kakak Minceu Duhh kesenengan gitu ampe lupa lepas gelangnya ya kak. Lepas dulu dong gelang nya Khaaan jadi ketauan tadi dianterin abang ipar minceu ke RSPI Ke Dokter OBGYN bukan kak? . . Upopsss 🙊🙊🙊," tuls akun gosip tersebut.

Meski begitu kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Sebab, baik Raisa dan Hamish belum mengkonfirmasi kabar itu.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tampaknya para netizen menyambut baik kabar kehamilan dari rekan duet Isyana Sarasvati.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang justru menampik kabar tersebut, lantaran gelang yang dipakai Raisa bisa dengan mudah diperoleh. Terlebih gelang tersebut juga diperuntukan untuk para pasien rawat inap bukan rawat jalan.

"SAYA TUNGGU KETURUANAN EMAS NYA WKWK," tulis @mcmxci_x.

"Kaya apa yaa anaknya raisa :(," tulis @adirayukij.

- Baca Juga: Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

"Bukannya klo pake gelang itu,tandanya pasien ya?," tulis @marliana3273.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini