Share

Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Harris Tak Ingin Dikaitkan Lagi

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1840021 jennifer-dunn-ditangkap-faisal-harris-tak-ingin-dikaitkan-lagi-2e0RtDYN5y.jpg Jennifer Dunn (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jennifer Dunn ditangkap dalam kasus penggunaan narkoba jenis sabu. Ia ditangkap di kediamannya dengan barang bukti 0,6 gram sabu beserta alat penghisap dan sebuah telefon genggam.

Penangkapan yang dilakukan pada 31 Desember 2017 tersebut, membuat Jedun mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Di balik kisah tersebut, ia sedang terseret kasus lain yakni diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

(Baca Juga: Tsania Marwa Akhirnya Siap Polisikan Atalarik Syach)

(Baca Juga: Pengacara Bantah Si Om dalam Video Penangkapan Jennifer Dunn Adalah Faisal Harris)

Mengingat latar kasus tersebut, Harris tak ingin namanya ikut terseret dalam insiden yang dialami Jedun. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/1/2018).

"Mas Harris minta tolong jangan dikaitkan lagi permasalahan apapun hal-hal yang menimpa mba jeje kepada seoarang yang bernama Harris Faisal, mas Harris milik bunda Sarita, bunda Sarita milik mas Harris," jelas Firman.

Sebelum insiden narkoba yang menyeret Jennifer Dunn, ia ramai disebut sebagai pelakor lantaran diduga merusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Putri keduanya, Shafa Harris, pun pernah membuat video pelabrakan terhadap Jedun yang menjadi viral di media sosial.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Sarita bersama anak-anaknya menetap di Australia selama dua tahun, sementara Faisal bekerja di Indonesia. Selama di sana, kisah perselingkuhan suami dan Jedun telah didengar sejak perbedaan tempat tinggal hingga kembali ke Indonesia saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini