Share

Nia Daniaty Alami Pergolakan Batin saat Jalani Pernikahan Bersama Farhat Abbas

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1840023 nia-daniaty-alami-pergolakan-batin-saat-jalani-pernikahan-bersama-farhat-abbas-X2jajcThw3.jpg Nia Daniaty (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Program bincang-bincang iNews Hotman Paris Show menghadirkan bintang tamu penyanyi Nia Daniaty. Nia membeberkan kisah lamanya saat mengalami masalah rumah tangga bersama Farhat Abbas.

Keduanya menikah pada 21 Maret 2002 dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Anggana Hadi F (14). Namun, mereka mengakhiri rumah tangga pada 4 Juni 2014, dengan tanda-tanda keretakan yang dialami sejak lama.

Pelantun Gelas-Gelas Kaca tersebut menyebutkan bahwa dirinya mengatakan bahwa adanya kekangan dalam bersosialisasi selama 12 tahun berumah tangga. Ia mengatakan bahwa kariernya sebagai penyanyi terhambat dengan izin dari Farhat.

(Baca Juga: Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Harris Tak Ingin Dikaitkan Lagi)

(Baca Juga: Tsania Marwa Akhirnya Siap Polisikan Atalarik Syach)

"Saya pun kalau ngobrol dengan keponakan yang laki-laki saya tidak boleh. Jadi saya harus di dalam rumah sehari-hari," ujar Nia.

"Bahkan saya mau nyanyi susah. Itu jadi perang batin padahal saya senangnya nyanyi. Kecuali acaranya dia boleh, tapi acara lain tidak boleh," tambahnya.

Di samping itu, Nia memaparkan bahwa momen pernikahan putrinya, Olivia Nathania dan Ardy Prasetya yang digelar pada tiga tahun silam. Ia mengatakan bahwa Farhat menghilang dan membuatnya harus bersanding tanpa kehadiran suami di pelaminan menemani anaknya.

"Karena saya pikir saya merasa sudah sangat tidak dihargai. Pangkalnya itu beberapa minggu sebelum pernikahan anak saya sudah menghilang, saya pikir saya sudah tak dianggap," jelasnya.

Ia menilai bahwa melepas pernikahan anak tanpa didampingi suami adalah hal terberat. Nia pun mengaku sakit hati tapi tak ingin menunjukkannya di hadapan sang putri saat itu.

"Saya rasa itu terberat karena saya ingin melepas anak saya dan anak saya itu bapaknya juga sudah meninggal. Awalnya saya berharap dia yang akan mewakili tapi itupun tidak ada dan semua saya harus tanggung sendiri," ujarnya.

"(Rasanya) sakit lah. Saya tidak boleh menampakkan menangis di hadapan anak saya walau hati saya menjerit," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini