Share

2 Alasan yang Buat Bojan Malisic Mau Gabung Persib

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 05 Januari 2018 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 49 1840801 2-alasan-yang-buat-bojan-malisic-mau-gabung-persib-F0C4O86vA9.jpg Bojan saat diperkenalkan manajemen Persib. (Foto: Oris/Okezone)
A A A

BANDUNG - Bojan Malisic menjadi amunisi anyar Persib Bandung. Ia diproyeksikan mengisi sektor pertahanan setelah Persib kehilangan Vladimir Vujovic.

Pemain yang akrab disapa Mali itu terbilang kaya pengalaman. Ia pernah bermain di sejumlah klub di. Beberapa negara, seperti Serbia, Uzbekistan, Hongkong, dan terakhir di Filipina.

Kini, Mali memutuskan melanjutkan perjalanan karirnya dengan bermain untuk Persib. Ia pun mengungkap dua alasan yang membuatnya mau bermain untuk 'Maung Bandung'.

"Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan suporternya yang juga fanatik," ujar Mali di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

BACA JUGA: Victor Igbonefo Sebut Persib Pilihan Terbaik

Alasan kedua, sosok pelatih Mario Gomez menjadi magnet yang menarik dirinya untuk datang. Sebab, ia pernah bersama-sama satu tim dengan Gomez di klub Hongkong beberapa tahun lalu, yaitu South China.

Menurutnya, Gomez adalah tipikal pelatih yang berkualitas. Ia juga tahu bagaimana cara meramu tim dan memotivasi pemain agar tampil baik.

"Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu terus berlanjut di kesempatan kedua (bekerjasama dengan Gomez) ini," tuturnya.

BACA JUGA: Persib Ikat Victor Igbonefo Selama Tiga Tahun

Ia pun berharap menuai kesuksesan dalam kebersamaan keduanya dengan Gomez. Ia ingin meraih trofi bersama pelatih asal Argentina itu.

"Semoga kerjasama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini," harap Mali.

Sementara disinggung nomor punggung yang akan dipakai, ia belum tahu. Intinya, ia tidak mempermasalahkan berapa nomor punggungnya. Ia akan memikirkannya lebih dulu sebelum memutuskan memakai nomor punggung berapa.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini