Share

Chelsea Ditahan Norwich City di Babak Ketiga Piala FA

Bagas Abdiel, Okezone · Minggu 07 Januari 2018 02:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 07 45 1841226 chelsea-ditahan-norwich-city-di-babak-ketiga-piala-fa-uN3csZWQCr.jpg Chelsea vs Norwich City (Foto: AFP)
A A A

NORWICH – Chelsea gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Norwich untuk menjalani laga babak ketiga Piala FA 2017-2018 yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Antonio Conte itu harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 0-0.

Meski Chelsea menunjukkan permainan yang apik di sepanjang pertandingan, tetapi tidak ada gol yang berhasil diciptakan. Hasil tersebut membuat Chelsea akan kembali menjalani laga pertandingan ulang yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Pada babak pertama, Chelsea sebenarnya mencetak beberapa peluang untuk bisa membuat gol. Michy Bathsuayi yang menjadi pemain depan The Blues –julukan Chelsea– gagal memberikan kontribusi terbaiknya setelah ditampilkan sebagai starting.

Baca juga Manchester City Hantam Burnley 4-1 di Ajang Piala FA

Peluang emas sebetulnya didapatkan pemain berpaspor Belgia itu ketika melakukan tembakan keras ke arah gawang Nowrich pada menit kelima. Namun gol tersebut berhasil dimentahkan kiper Norwich, Angus Gunn yang tidak mengalami kesulitan menahan bola dari Batshuayi.

Pada babak kedua, giliran Willian yang menunjukkan penampilan apiknya. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan nyaris melakukan assist yang berbuah gol untuk Danny Drinkwater. Tapi, lagi-lagi kiper Nowrich berhasil mencegah tendangan keras tersebut.

Alvaro Morata pun masuk menggantikan Bathsuayi sebelum 16 menit laga berakhir. Setali dua uang dengan rekannya, pemain berpaspor Spanyol itu gagal menembus kebuntuan dari pertahanan Norwich yang begitu sigap menahan serangan-serangan dari tim tamu.

Baca juga Liverpool Keluarkan Pernyataan Resmi Kepergian Coutinho

Jelang laga berakhir, David Luiz mencoba untuk bisa memberikan sebuah gol untuk kemenangan Chelsea. Tetapi tendangan jarak jauhnya itu sama sekali tidak membahayakan gawang Norwich yang dijaga Gunn. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor tak mengalami perubahan. Hasil imbang 0-0 membuat kedua tim akan melanjutkan laga leg kedua untuk menentukan pemenang dari laga tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini