Share

Deretan Selebriti Wanita dengan Penampilan Terbaik di Golden Globes 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 08 Januari 2018 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 194 1841588 deretan-selebriti-wanita-dengan-penampilan-terbaik-di-golden-globes-2018-t0J6v301ns.jpg Golden Globes 2018 (Foto: Eonline)
A A A

Golden Globes ke-75 menjadi ajang penghargaan pertama Hollywood yang digelar pada 2018. Ajang tahunan untuk memberikan apresiasi pada insan perfilman dan pertelevisian Hollywood itu digelar pada Minggu 7 Januari 2018 waktu setempat di Beverly Hills Hotel.

Ajang ini tak hanya menyisakan referensi film apik untuk ditonton. Namun, juga puluhan gaun terbaik sebagai inspirasi. Sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan pelecehan seksual di industri hiburan, para selebriti yang hadir kompak mengenakan busana hitam.

Beberapa di antaranya pun berhasil menyita perhatian publik. Siapa sajakah selebriti wanita yang pantas menyandang gelar penampilan terbaik di Golden Globes 2018?

Nicole Kidman

Nicole Kidman menjadi salah seorang selebriti Hollywood yang menginjakkan kakinya di karpet merah Golden Globes 2018. Ditemani sang suami, Keith Urban, Nicole tampak mencuri perhatian dalam balutan gaun hitamnya. Gaun rancangan rumah mode Givenchy itu berpotongan H-line dengan bagian atasan yang semi transparan dan bertabur detail manik-manik.

 Nicole Kidman 75th Annual Golden Globe Awards, Arrivals, Los Angeles, USA – 07 Jan 2018 (REX/Shutterstock)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gal Gadot

Menggunakan gaun strapless berpotongan fitted body dipadu dengan tuxedo, aktris Gal Gadot berhasil mencuri perhatian saat tiba di Golden Globes 2018. Penampilannya dilengkapi dengan anting panjang berwarna silver dan pulasna lipstik warna merah berry.

 Gal Gadot 75th Annual Golden Globe Awards, Arrivals, Los Angeles, USA – 07 Jan 2018 (REX/Shutterstock)

Jessica Biel

Hadir bersama sang suami, Justin Timberlake, Jessica Biel memilih gaun strapless berpotongan klasik. Tetap mematuhi dress code hitam dengan aksen garis melintang di bagian dan kain tulle hitam yang tampak kontras dengan warna kain di dalamnya, membuat tampilan gaun Jessica Biel tidak terlihat monoton. Diketahui gaun tersebut berasal dari rumah mode Dior.

 Glamour couple: Jessica oozed glamour in an ethereal strapless couture gown as she and her husband of five years shared a sweet moment on the red carpet

Dakota Johnson

Ada pula Dakota Johnson yang hadir di karpet merah Golden Globes 2018 dengan gaun lansiran Gucci. Tampak depan, gaun bintang film ‘Fifty Shades of Grey’ ini memang terlihat simpel dan serba hitam. Namun, ketika membalikkan badan, kesan dramatis tampak terlihat. Di mana train di bagian belakang gaun yang bertabur kristal memberi kesan glamor bagi Dakota.

dakota johnson golden globes 2018 034009349

Angelina Jolie

Angelina Jolie menjatuhkan pilihan pada gaun lansiran Atelier Versace saat hadir di Golden Globes 2018. Dengan model transparan di bagian dada dan lengan, gaun tersebut terlihat unik dengan aksen bulu-bulu besar di bagian ujung lengannya.

Angelina Jolie, Pax Jolie-Pitt, 2018 Golden Globes

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini