Share

Cantiknya Penampilan Biby Alraen Berkebaya Baby Blue saat Menikah dengan Rifky Balweel

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 08 Januari 2018 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 194 1841850 cantiknya-penampilan-biby-alraen-berkebaya-baby-blue-saat-menikah-dengan-rifky-balweel-2Heco1vtA9.jpeg Biby Alraen dan Rifky Balweel (Foto: Instagram @Bubahalfian)
A A A

PERASAAN bahagia tengah meliputi perasaan pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Ya, pada Minggu 7 Desember 2017 kemarin, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejumlah foto resmi keduanya pun satu persatu telah muncul di media sosial. Lantas, seperti apa penampilan Rifky Balweel dan Biby Alraen di momen bahagia mereka?

Bila kebanyakan pasangan pengantin menjatuhkan pilihan warna putih untuk memberi kesan suci dan sakral saat prosesi akad nikah, tak demikian dengan Rifky-Biby. Keduanya menjatuhkan pilihan pada sentuhan warna baby blue dan keemasan.

Biby cantik dengan kebaya pengantin warna baby blue berbahan lace dengan aksen peplum di bagian bawahnya. Aksen payet dan mutiara berbentuk kecil tampak memenuhi seluruh permukaan kebaya berpotongan modern itu. Diketahui kebaya pengantin tersebut merupakan rancangan desainer Ferry Sunarto.

 

Penampilannya semakin sempurna dengan tata rias wajah oleh make-up artist kenamaan Bubah Alfian. Kala itu, riasan wajahnya ditonjolkan pada pulasan lipstik warna merah merona.

Rambutnya yang panjang ditata sanggul modern kreasi Aleon Hair. Tampak aksesori bunga tersemat di bagian bawah sanggul rambutnya. Penampilan Biby kain lengkap dengan kerudung transparan dengan warna yang sama seperti kebaya pengantinnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara, Rifky mengenakan kemeja warna baby blue dipadu dengan beskap dan celana berpotongan lurus warna keemasan. Buah hati Rifky Balweel dan mantan istrinya, RIsty Tagor, juga hadir dengan penampilan senada. Bocah laki-laki itu mengenakan kemeja lengan panjang warna baby blue lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Di hari yang sama, kebaya warna baby blue Biby digantikan dengan kebaya berpotongan dress warna putih. Masih dengan rancangan desainer Ferry Sunarto, kebaya berbahan lace itu bermandikan aksen payet dan bordir. Tampak belt warna emas tersemat di bagian pinggang mengaksentuasi bentuk tubuh wanita yang telah menjalani pacaran dengan Rifky selama tiga tahun lamanya.

Kali ini, pulasan wajahnya terlihat natural namun tetap memberi kesan glamor. Hal tersebut terlihat dari perona mata yang bernuansa metalik serta pulasan lipstik berwarna pink.

Tatanan rambutnya dibuat sanggul modern dengan memberikan tiara koleksi desainer Rinaldy Yunardi sebagai aksesori pelengkap penampilan. Seolah anti mainstream, Rifky menggunakan setelan jas warna biru navy lengkap dengan dasi kupu-kupu. Selamat menempuh hidup baru ya untuk Rifky Balweel dan Biby Alraen!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini