Share

Caca Tegaskan Hanya Tamasya dengan Andika Kangen Band untuk Anak

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 09 Januari 2018 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 09 33 1842049 caca-tegaskan-hanya-tamasya-dengan-andika-kangen-band-untuk-anak-KM95ZH6Uqh.jpg Caca dan Andika (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Caca, istri Andika Kangen Band, menyatakan bahwa perjalanan mereka ke Taman Safari, Cisarua baru-baru ini tidak menandakan rujuk. Benar adanya bahwa mereka pamer kebahagiaan di momen perjalanan itu, namun Caca menolak jika itu ditujukan untuk mensinyalir bahwa hubungan pasangan tersebut menemukan titik terang.

“Kita bersama bukan berarti bersatu. Kita bersama semua karna anak,” tulis Caca dalam caption di Instagram belum lama ini. Di foto tersebut, ia juga menulis hashtag yang terbaca “tolong shay mulutnya jangan lemes”.

Baca Juga: Ditanya Soal Ketampanan oleh Ruben Onsu, Andika Kangen Band: Pasti, Jelaslah!

Sebelumnya, Caca dan Andika membawa kedua anak mereka bertamasya ke Taman Safari, dan momen-momennya terekam rapi di Instagram Story. Tidak hanya suasana terlihat kalem, namun perjalanan mereka terkesan benar-benar seperti keluarga penuh dan tentunya berbeda dengan masa lalu mereka yang kerap saling sindir di media sosial.

Tak hanya itu, Caca sempat mengunggah video kamar tidur bersama seorang lelaki berjaket putih yang diduga adalah Andika. Namun karena wajahnya ditutup kasur dan tidak menghadap kamera, tidak bisa dipastikan apakah orang tersebut benar sang Babang Tamvan (Andika) atau tidak.

Diketahui, Andika tengah mengurus perceraiannya dengan Caca di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Andika, yang sempat menyatakan tidak ingin rujuk, berencana hadir di sidang perceraian tersebut. "Pas gue susah, kenapa enggak rujuk? Gue udah jadi Babang Tamvan atau sudah sukses lagi, mau rujuk. Itu dulu deh pertanyaannya," kata Andika di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sementara itu, Andika juga digosipkan tengah dekat dengan pria lain, sehingga banyak gosip yang berputar mengenai pelantun lagu Yolanda itu. Hingga kini belum ada desas-desus kedekatan baru yang ia klarifikasi.

Baca Juga: Rahasia Andika Kangen Band Mampu 'Taklukkan' Para Wanita Akhirnya Dibongkar

Akhirnya, Caca pun menutup kolom komentarnya di Instagram. Ia cenderung tidak ambil pusing menghadapi berbagai komentar dari netizen. "Masuk kuping Kanan keluar kuping Kiri aja Kali yee biar aja mereka yg berimajinasi," tulis Caca di foto lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini