Share

Ibu 7 Anak Ini Punya Lekuk Tubuh Seksi yang Bikin Terpana, Intip Rahasianya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 12:30 WIB
$detail['images_title']
Jessica Enslow (Foto: @jessicaenslow/Instagram)

SEORANG ibu berusia 43 tahun asal Utah menjadi perbincangan publik. Selain jumlah anaknya yang tidak biasa, tubuhnya pun menjadi sorotan karena masih terlihat seperti gadis berusia 25 tahun!

Usia tua biasanya membuat Anda semakin malas untuk beraktivitas. Kerutan di wajah dan tubuh yang mulai kendur menjadi tanda alami lainnya yang sebetulnya bisa diatasi dengan perawatan maksimal. Lagi pula, bagi banyak perempuan, siapa yang tidak mau awet muda?

Nah, dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/1/2018), Jessica Enslow menjadi pembicaraan karena foto dirinya terkespos media sosial dan kini dia menjadi salah satu kiblat ibu yang ingin tetap terlihat fit di usia kepala 4.

Mengenai kehidupannya, ternyata Jessica memiliki anak tidak hanya dari satu suami. Jessica melahirkan anak pertama di usianya yang masih 19 tahun. Dia segera hamil lagi, menyambut anak keduanya pada 1996 saat berusia 21 tahun, dan kemudian mengembangkan keluarganya lima kali lagi selama 19 tahun berikutnya dengan dua suami berbeda, melahirkan anak bungsunya pada 2013.

Keempat anaknya yang tertua berasal dari pernikahan pertamanya dan yang terakhir adalah yang kedua.

Meski melahirkan dan membesarkan ketujuh anaknya, Jessica dengan bangga mengungkapkan bahwa sebenarnya dia adalah pribadi yang jauh lebih baik daripada sebelum dia memiliki anak. Setelah menjadi ibu, penampilannya malah lebih terjaga dan kini lihat saja hasilnya!

(Foto: @jessicaenslow/Instagram)

Kapanpun sang ibu berbagi foto dirinya dengan anak perempuan tertuanya Alyssa, 22, pengikut Instagram dengan cepat berkomentar mengenai fakta bahwa mereka lebih mirip 'saudara perempuan' daripada ibu dan anak perempuannya.

Memang, penampilan tubuh Jessica yang sangat langsing dan penampilannya yang tampak awet muda telah memberinya banyak penggemar online, banyak di antaranya mempertanyakan apa rahasianya.

(Foto: Mirror)

Sebelumnya Jessica sempat menceritakan bahwa tubuhnya pernah tidak terjaga dan itu sangat menggangu penampilannya. Momen ini terjadi setelah kelahiran anak pertamanya.

"Saya benar-benar pulang dari rumah sakit dan segera mengetahui, jeans favorit saya sudah tidak muat lagi dan itu membuat saya sedih,” keluhnya. Momen itu dianggap sebagai momen paling menakutkan dan ekstrem, bahkan sempat membuat Jessica depresi.

Kembali ke masalah rahasia langsing dan awet muda, Jessica mengatakan bahwa memiliki seorang suami dan anak-anak yang lebih tua yang mendukungnya dalam membentuk tubuh seperti sekarang ini. Dan sebagai ibu yang sibuk, dia harus menemukan cara untuk menggabungkan latihan rutin sehari-hari.

(Foto: @jessicaenslow/Instagram)

Sebelum memulai perawatan kebugarannya di tahun 2017, Jessica mengatakan bahwa dia biasa makan Nutella setiap hari dan melakukan latihan acak yang dia temukan di Pinterest.

"Dulu saya makan Nutella sesendok dan roti bakar dan pisang saya setiap hari," dia menjelaskan. Saat itulah keadaan mulai benar-benar tidak sesuai dengan komposisi tubuhnya dan akhirnya mendorong dia untuk mengubah kebiasaan.

Dia sekarang pergi ke gym tiga kali seminggu sementara anak-anaknya bersekolah, dan juga bangun pagi setiap Senin pagi untuk melakukan kardio. "Ini adalah penyesuaian bagi kami, tapi ini bekerja dengan sangat baik untuk saat ini. Saya selalu mengatakan, "Anda melakukan apa yang Anda bisa!" Tegaskan tujuan Anda, dan fleksibel tentang bagaimana mencapainya!” terangnya.

(Foto: @jessicaenslow/Instagram)

Jessica menambahkan, ada banyak ibu di luar sana yang telah menghasilkan banyak kemajuan dari rumah mereka sendiri. Lakukan modifikasi, jika perlu, tapi Anda semua bisa memperbaiki kesehatan jika benar-benar menginginkannya.

Ketika diet, Jessica makan 'secara intuitif', dan berhenti melacak makro-nya. Dia telah melatih dirinya untuk berhenti makan saat dia merasa puas, tidak sepenuhnya kenyang, karena lebih memperhatikan waktu makan.

Jessica juga memastikan bahwa dia banyak mengonsumsi protein pada setiap makanan dan karbohidrat yang masuknya termasuk roti gandum, buah, dan roti gandum.

Dia juga terus mengurani makanan seminimal mungkin, dan sementara dia mengakui bahwa dia mungkin akan 'menggigit atau dua roti putih, kentang goreng, atau sereal anak-anak, atau memiliki beberapa keripik cokelat untuk memuaskan hasrat nya', dia lebih suka mengunyah dendeng atau Chip protein jika dia benar-benar membutuhkan makanan camilan.

(Foto: @jessicaenslow/Instagram)

Sementara beberapa orang bersumpah dengan menipu makanan agar mereka termotivasi selama seminggu, Jessica mengungkapkan bahwa dia berusaha menghindarinya, karena metabolismenya tidak dapat menangani burger, kentang goreng, milkshake, dan makanan penutup sekali atau dua kali seminggu, kecuali jika dia memperbanyak kardio dan latihannya lebih banyak lagi.

Jessica juga penggemar suplemen. Dia mengatakan bahwa dia merasa lebih produktif saat mengambil Warrior Fuel Hers Pink Burst, bahkan pada hari-hari dia tidak berolahraga. "Tetaplah konsisten dan jika Anda jatuh dari gerobak, bangkit dan kembalilah secepatnya!" kata Jessica.

Simak videonya berikut ini:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)