Share

Penampilan 6 Model Seksi Victoria's Secret Ketika Berfoto Tanpa Make-up

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 194 1843164 penampilan-6-model-seksi-victoria-s-secret-ketika-berfoto-tanpa-make-up-YsTFUAeuJO.jpg Romee Strijd tanpa make-up (Foto: Instagram)
A A A

DI panggung Victoria’s Secret, wanita dengan penampilan fisik paling sempurna dari seluruh dunia memamerkan aset tubuhnya dalam balutan lingerie super seksi. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, beberapa model terkenal Victoria’s Secret ini rupanya tak malu menampilkan wajah polosnya di hadapan publik. Hmm, masih bisa dikenali enggak, ya?

Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir TheSun, Kamis (11/1/2018).

Lily Aldridge

 

Lily Aldridge memamerkan wajah polosnya tanpa make-up melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Wajahnya tidak terlalu berbeda dibandingkan menggunakan make-up. Ia tetap terlihat cantik meski tanpa make-up dan berkeringat usai olahraga. “Post work out,” tulis Lily di sisi keterangan foto tersebut.

(Baca Juga: Cara Delevingne Dinilai Tidak Pantas Membawakan Produk Anti-Ageing, Ini Alasannya)

Adriana Lima

 

Model asal Brasil ini tetap cantik meski tanpa make-up. Justru kecantikan alaminya kian terpancar dengan kulit yang sehat, segar, dan tampak berkilau. Tanpa penggunaan make-up, wajahnya tidak terlihat berbeda. Warna bibir yang natural tanpa lipstik membuatnya terlihat lebih alami.

Josephine Skriver

 

Beberapa wanita mungkin malu memperlihatkan penampilan wajahnya sesaat setelah bangun tidur, Namun, tak demikian halnya dengan model Victoria’s Secret Josephine Skriver. Ia dengan percaya dirinya berswafoto saat masih berada di atas tempat tidur. Wajahnya tampak alami khas bangun tidur, ya.

Elsa Hosk

 

Tanpa menggunakan make-up, Elsa Hosk percaya diri memamerkan wajahnya yang memiliki freckles atau bintik-bintik kecoklatan di area hidung dan pipinya. Secara keseluruhan penampilan Elsa masih bisa dikenali meski tanpa make-up.

 (Baca Juga: David Beckham Luncurkan Koleksi Produk Perawatan Wajah Khusus Pria)

Romee Strijd

 

Jangan berpikir bila para model Victoria’s Secret selalu tampil cantik menggunakan make-up setiap kali bepergian. Buktinya, Romee Strijd terlihat polos tanpa make-up saat berada di sebuah coffee shop. Bahkan, rambut panjangnya dibiarkan terurai berantakan.

Martha Hunt

Saat jalan-jalan pun, model Victoria’s Secret satu ini tak malu untuk memperlihatkan wajahnya yang polos. Tanpa membentuk alis, menggunakan eyeliner, dan memulaskan lipstik Martha Hunt justru memamerkan kecantikannya yang alami.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini