Share

Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 205 1842947 daniel-caesar-akan-sapa-penggemar-di-indonesia-dalam-java-jazz-festival-2018-VeZ0EA83xT.jpg Daniel Caesar (Foto: Billboard)
A A A

JAKARTA - Pada tahun ini, Indonesia akan diramaikan oleh sederet musisi barat lewat sejumlah panggung musik. Satu lagi nama penyanyi yang akam hadir yaitu solois muda Daniel Caesar.

Peraih nomine Grammy Awards 2018 tersebut dijadwalkan akan mampir ke Indonesia dalam gelaran tur promo album pertamanya bertajuk Freudian. Daniel akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam gelaran Java Jazz Festival 2018.

Ia berkesempatan menjadi penampil pada tanggal 3 Maret 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengumuman kehadiran pelantun tembang hits Best Part tersebut telah diunggah dalam media sosial Java Jazz Festival.

(Baca Juga: Dedikasikan Lagu Lirih untuk Ayah, Naomi Harahap Hipnotis Juri Indonesia Idol)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo Siap Buktikan Pernikahannya dengan Angel Lelga Bukan Rekayasa)

"Rumor-rumor itu benar! Nomine Grammy Awards, Daniel Caesar akan menyanyikan (lagu) Best Part miliknya di #JJF1! Tiket penampilan spesialnya bisa di dapatkan melalui situs resmi kami," tulis akun Instagram @javajazzfest.

Mengingat gelaran panggung Daniel masuk dalam acara JJF 2018, para penggemar di Indonesia bisa mendapatkan tiket dengan harga tambahan. Harga normal daily pass seharga Rp 630.000 sementara jika ingin menyaksikan Daniel akan mendapat tambahan Rp149.000.

Selain Daniel Caesar, penyanyi pop elektro LAUV yang menjadi tamu penutup pada hari terakhir JJF 2018 yaitu 4 Maret 2018.

Daniel Caesar sendiri menarik perhatia penikmat musik pada umumnya sejak meluncurkan album Freudian, meski telah memulai debut pada 2015. Lewat album yang diluncurkan pada 2017, ia sukses mengisi dua daftar kategori nominasi dalam ajang Grammy Awards 2018 yang akan digelar pada 28 Januari mendatang di Madison Square, New York, Amerika Serikat.

Ia menjadi nominasi untuk kategori Best R&B Performance lewat single Get You (feat. Kali Uchis) dan Best R&B Album.

Ini bukan kali pertama Java Jazz Festival menghadirkan musisi dari daftar Grammy Awards. Pada 2017, mereka menghadirkan grup KING yang masuk dalam daftar nomine Urban Contemporary Album lewat karya debut mereka We Are King.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini