Share

Shah Rukh Khan Unggah Foto dengan Anak, Sule Tulis Komentar Kocak

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842802 shah-rukh-khan-unggah-foto-dengan-anak-sule-tulis-komentar-kocak-pCTqK9zCEq.jpg Shah Rukh Khan dan Sule (Foto: Instagram)
A A A

NEW DELHI – Libur sekolah telah usai. Berakhir pula masa-masa liburan Shah Rukh Khan bersama dua anak pertamanya, Aryan dan Suhana Khan.

- Baca Juga: Ayah Idaman! Shah Rukh Khan Tunjukkan Cinta pada Anak-Anaknya

Seperti biasa, Shah Rukh merasa enggan berpisah dengan putra putrinya itu. Perasaan sedih harus berpisah dengan kedua anaknya yang sekolah di luar kota dan luar negeri diungkapkan King Khan lewat postingan di Instagram.

“Liburan, seperti kata mereka, seharusnya diberi tiket cepat. Benci harus mengantar anak-anak ke bandara... ketika liburan berakhir,” tulis Shah Rukh Khan awal pekan ini.

Dalam postingan tersebut, Shah Rukh Khan mengunggah dua foto, masing-masing dengan Suhana dan Aryan. Di foto bersama Suhana, Shah Rukh memakai kaos putih. Wajah tampannya sedikit tertutup Suhana yang tampil cantik di depan kamera.


Sedangkan di foto kedua, Shah Rukh Khan berpose dengan Aryan, anak sulungnya. Sama-sama memasang tampang cool di depan kamera, Shah Rukh Khan dan Aryan seolah berlomba untuk memperlihatkan siapa yang lebih keren di antara mereka.

Foto Shah Rukh Khan bersama kedua anaknya beserta curhatannya karena harus berpisah dengan mereka itu tentu saja mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak orang meninggalkan komentar. Salah satunya adalah komedian Indonesia, Sule.

Ayah Rizky Febian ini menuliskan komentar kocak pada Shah Rukh Khan. Dalam bahasa Sunda, Sule bertanya apakah Shah Rukh Khan masih ingat dengannya yang dulu pernah syuting bersama sang Raja Bollywood.

Mang sehat? Emut teu ka simkuring anu waktos emang syuting di curug panganten teras simkuring nyuhunkeun foto nami simkuring Sule (Mang, sehat? Masih ingat tidak dengan saya, waktu itu syuting bareng di Air Terjun Pengantin. Saya yang minta foto, nama saya Sule),” komentar Sule, sama sekali tak ada hubungannya dengan pesan dalam postingan Shah Rukh Khan.

- Baca Juga: Kocak! Pendapat Sule Lihat Kajol Foto Bareng Suami

Sule memang dikenal kerap meninggalkan komentar kocak di postingan artis-artis Bollywood, terutama Kajol dan Shah Rukh Khan. Beberapa kali komedian asal Sunda itu terciduk menuliskan komentar lucu di kolom Instagram Kajol. Salah satunya saat Kajol berfoto dengan sang suami, Ajay Devgan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini