Share

Nafa Urbach Siap Bersaksi pada Sidang Keempat Kasus Paedofilia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842808 nafa-urbach-siap-bersaksi-pada-sidang-keempat-kasus-paedofilia-XKfqg0C9qY.jpg Nafa Urbach (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kasus pelecehan seksual oleh kaum paedofilia yang diduga dialami putri Nafa Urbach, Mikhaela ternyata sudah naik ke meja persidangan.

- Baca Juga: Nafa Urbach dan Zack Lee Kini Berhubungan Baik karena Anak

Bahkan menurut informasi yang didapat dari Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa, sidang lanjutan akan kembali digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya betul, nanti sidang," kata Sandy kepada Okezone, Rabu (10/1/2018).

Untuk agenda sidang sendiri, Sandy Arifin mengatakan bahwa proses pemeriksaan sudah masuk ke tahap keterangan saksi dari pihak pelapor. Terhitung hingga hari ini, sidang kasus pelecehan seksual yang menimpa putri Nafa Urbach sudah tiga kali digelar di Pengadilan.

"Mungkin kalau enggak salah sudah sidang keempat deh," ujar Sandy Arifin.

Sebagai pengingat, Nafa Urbach sempat melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpa putrinya di 2017. Nafa kala itu menunjukkan beberapa komentar berbunyi 'Loli' di salah satu pemberitaan media online yang mengangkat Mikhaela sebagai topik bahasan.

Diduga kuat, kata tersebut merupakan sandi khusus bagi kaum paedofilia dalam menandai korbannya. Oleh karenanya, Nafa Urbach pun memberanikan diri untuk melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Sementara dengan agenda pemeriksaan yang telah masuk tahap keterangan saksi dari pihak pelapor, Nafa Urbach disebut-sebut akan hadir dalam sidang kali ini.

- Baca Juga: Nafa Urbach Pamer Kado Natal Zack Lee untuk Mikhaela

Rencananya, sidang kasus pelecehan anak yang menimpa putri Nafa akan digelar pukul 13.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini