Share

Sore Ini, Polisi Konfrontir Keterangan Jennifer Dunn dengan Tersangka T

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842856 sore-ini-polisi-konfrontir-keterangan-jennifer-dunn-dengan-tersangka-t-cwnhMwaUcT.jpg Jennifer Dunn (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan menggelar agenda tambahan antara Jennifer Dunn dengan tersangka kasus narkoba lain berinisial T, Rabu (10/1/2018). Informasi itu didapat dari kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell yang sempat menyinggung perihal adanya agenda konfrontasi tambahan.

"Nanti ada lagi dengan tersangka yang lain," kata Pieter di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan usai mendampingi kliennya.

Seperti diberitakan, polisi sudah melakukan konfrontir antara Jennifer Dunn dengan tersangka berinisial FS. Menurut keterangan Pieter Ell, hampir 1,5 jam lamanya Jennifer dipertemukan dengan FS untuk menyamakan keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

(Baca Juga: Adik Ditelantarkan, Nikita Mirzani Bersitegang dengan Pihak Rumah Sakit)

(Baca Juga: Keenan Pearce Siap Menikah Akhir Pekan Ini dengan Konsep Garden Party)

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

Dari hasil penangkapan FS, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram. Menurut pengakuan FS, paket sabu tersebut akan diserahkan ke Jennifer Dunn.

Sementara dari hasil penangkapan Jennifer Dunn, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit ponsel.

Sedangkan tersangka berinisial T juga masih memiliki kaitan dengan Jennifer Dunn dan FS. Menurut keterangan Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, T merupakan sosok yang mengenalkan Jennifer pada FS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini