Share

Ruben Onsu Jatuh Sakit Usai Liburan, Ivan Gunawan Beri Perhatian Mesra

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1843089 ruben-onsu-jatuh-sakit-usai-liburan-ivan-gunawan-beri-perhatian-mesra-Oz3FdCz76g.jpg Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Ruben Onsu. Usai menghabiskan libur akhir tahun di Jepang bersama istri dan anaknya, pria 34 tahun ini dikabarkan jatuh sakit.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan rekan dekat Ruben Onsu, yakni Ivan Gunawan. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Igun nampak sedang melakukan video call dengan suami dari Sarwendah tersebut. Namun dalam kegiatannya tersebut, Ruben nampak terlihat pucat dengan selang yang berada dihidungnya.

"OMa......, batre nya lowbat ... duh duh duh sehat yah sayank aku ... di tinggal bentar ajah sakit," tulis Ivan Gunawan pada keterangan foto.


(Baca Juga: Bak Wonder Woman, Nafa Urbach Tak Butuh Kehadiran Zack Lee)

(Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Mikhaela Ternyata Fans Nafa Urbach)

Melihat unggahan Igun tersebut, para warganet serta artis-artis mendoakan agar bapak dari Thalia Putri Onsu ini lekas sembuh. Bahkan beberapa diantara mereka menyarankan Ruben untuk mengkonsumsi madu agar bisa kembali fit.

"Cpt sembuh ya ayank," tulis Iis Dahlia.

"Cepett sembuhhhh yaaaa," tulis Gracia Indri.

"Minum madu ....cepet sehat @ruben_onsu," saran salah seorang warganet.

(Baca Juga: Jadikan Jonghyun 'SHINee' sebagai Candaan, Artis Malaysia Minta Maaf)

(Baca Juga: Begini Kronologi Pengeroyokan yang Dilakukan Vicky Prasetyo Versi Farhat Abbas)

Hingga kini belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan Ruben sampai harus dirawat di rumah sakit. Tetapi perubahan cuaca antara Jepang dan Indonesia, kemungkinan menjadi hal utama mengapa pelantun Hip Hip Hura ini bisa jatuh sakit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini