Share

Sophia Latjuba Pamer Pose Ranjang Bikin Netizen Tak Berkedip

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1843102 sophia-latjuba-pamer-pose-ranjang-bikin-netizen-tak-berkedip-uKXbaeTKm1.jpg
A A A

JAKARTA - Sophia Latjuba kembali membuktikan diri bahwa dirinya masih bugar di usia yang tak lagi muda. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di media sosial yang menampilkan dirinya tak kalah menawan dengan wanita muda lainnya.

Seperti dalam unggahan foto yang terpajang pada Rabu (10/1/2018) di aku Instagram miliknya. Wanita berusia 47 tahun tersebut mengunggah potret miliknya yang tengah tidur tengkurap dengan tampilan seolah topless.

Paras cantiknya pun terlihat tak banyak ditempa riasan wajah dan tak terlihat jelas kerutan-kerutan kulit menua.

"Aku orang yang intens. Aku tidak melakukan hal dengan cara setengah-setengah. Aku lelah atau bersemangat. Kamu bisa memilikiku seutuhnya atau tidak sama sekali," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

Unggahan tersebut mengejutkan publik, tak hanya dengan pose melainkan dengan parasnya yang disebut-sebut tak menua. Pernyataan serupa berangkat dari komentar para netizen yang membanjiri foto tersebut.

"Ya Tuhan, ni orang makin tambah taun malah makin gila cakepnya," tulis @duttykotahatuhaha.

"Meleleh aku, mbak @sophia_latjuba88," tulis @agung_london.

"Apa cuma gw disini yg ngerasa,kalo Sophia Latjuba itu never looks old," tambah @arivpunto.

Kekasih Ariel 'NOAH' tersebut tak hanya kali ini saja menunjukkan pose dengan penampilan cantiknya bak remaja. Netizen bisa menikmati paras cantik Sophia dengan melihat koleksi foto dalam akun Instagram pribadi @sophia-latjuba88.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini