Share

3 Keuntungan Jika Mengurangi Penggunaan Make-Up

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 194 1843461 3-keuntungan-jika-mengurangi-penggunaan-make-up-PjHkZHPeKk.png Membersihkan make-up (Foto: Videoblocks)
A A A

PEREMPUAN mengaku merasa lebih percaya diri saat menggunakan riasan wajah. Namun apa jadinya jika Anda berhenti menggunakan make up?

Bagi mereka yang tidak mengenakan make up, ternyata ada manfaatnya. Berikut ulasannya seperti dilansir PureWow.

BACA JUGA:

Stres berkurang

Tidak menggunakan make up bisa mengurangi stres. Seperti halnya alis yang kurang simetris, warna foundation yang tidak sesuai atau kombinasi lipstik yang tepat. Dengan demikian, jika Anda tidak menggunakan make up, maka tingkat stres pun akan berkurang.

Kulit lebih bersih

Mengaplikasikan foundation, concealer, blush on, dan contouring membuat terlalu banyak layer pada kulit. Kebiasaan ini dapat menutup pori-pori sehingga memicu munculnya permasalahan kulit, seperti jerawat dan flek hitam. Namun ketika Anda berhenti menggunakan make up, kulit akan beristirahat sehingga kulit menjadi lebih bersih.

BACA JUGA:

Terlihat lebih muda

Menggunakan make up tebal setiap hari memicu munculnya bintik hitam pada kulit wajah. Ini merupakan salah satu tanda penuaan. Ketika berhenti mengenakan make up, wajah pun akan terlihat lenih muda dan merona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini