Share

Berkulit Putih dan Berambut Pirang sejak Lahir, Wanita Asli India Ini Malah Dibully

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 196 1843279 berkulit-putih-dan-berambut-pirang-sejak-lahir-wanita-asli-india-ini-malah-dibully-8ZHkuk1HDQ.jpg Wanita Asli India (Foto: Dailymail)
A A A

WARGA negara India mayoritas memiliki warna kulit sawo matang dan kuning langsat seperti layaknya kulit orang Asia. Miliki bola mata besar dan rambut hitam pekat, begitulah sekiranya ciri wajah orang asli India.

Namun, ternyata tidak semua warga India memiliki ciri seperti itu. Pasalnya, ada seorang wanita keturunan darah Negeri Bollywood  justru tampak layaknya orang dari Negeri Hollywood. Ini nyata! Wanita tersebut bahkan jauh dari ciri-ciri yang telah disebutkan di atas.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (11/1/2018), wanita berdarah India yang tidak memiliki ciri fisik seperti wanita India tersebut bernama Pooja Ganatra. Ketika Anda melihat rupa wajahnya, dapat dijamin Anda akan tercengang. Bagaimana bisa? Pooja berkulit putih, berambut pirang keemasan, serta yang lebih tidak disangka-sangka lagi ia juga memiliki frackles di wajahnya.

Pooja Ganatra, 24, who was born in Mumbai, has flaming ginger hair, deep emerald eyes and white skin - like that of a stereotypical Gaelic woman (pictured in a traditional dress)

Tidak hanya itu saja, orang Asia yang identik dengan warna bola mata hitam pekat, ternyata juga tidak dimiliki Pooja. Ia justru memiliki warna bola mata biru layaknya orang-orang dari Benua Eropa. Sayangnya, alih-alih dipuji karena keunikan fisik yang dimilikinya, Pooja malah dijauhi dan dibully oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Wanita berumur 24 tahun tersebut dijauhi karena dikira memiliki penyakit aneh yang membuatnya tampil berbeda dengan orang Asia pada umumnya. Kulit putihnya dikira penyakit dan bintik-bintik pada wajahnya dianggap kecacatan yg diidap sejak lahir. Penampilan fisik Pooja yang berbeda tersebut diyakini merupakan keturunan dari nenek moyangnya, yang membuatnya merasa seperti orang asing di negaranyas endiri.

"Saya ingin sekali melakukan tes DNA pada suatu hari untuk mengetahui lebih banyak tentang garis keturunan saya, karena saya tidak tahu apa-apa tentang itu," ucapnya.

Lebih lanjut, Pooja juga mengungkapkan dirinya belum pernah melihat anggota keluarga lain yang mirip ciri fisiknya dengan dia. Semua anggota keluarga memiliki kulit berwarna coklat, rambut hitam, dan mata coklat seperti kebanyakan orang India.

"Ketika bintik-bintik di wajah muncul saya berusia tiga tahun. Saya dilarikan ke dokter karena semua orang mengira itu adalah cacat lahir atau penyakit kulit. Perbedaan itu juga yang membuat saya setiap hari dibully," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini