Share

Punya Filosofi Menarik Alasan Billy Davidson Tertarik Main di Meet Me After Sunset

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 206 1843618 punya-filosofi-menarik-alasan-billy-davidson-tertarik-main-di-meet-me-after-sunset-GelMaU62av.jpg Billy Davidson (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Billy Davidson menyambut 2018 dengan memberikan karya terbarunya dalam film Meet Me After Sunset yang akan tayang 22 Februari. Ia berperan sebagai Bagas yang didampingkan dengan pemeran utama lainnya seperti Agatha Chelesea dan Maxime Boutier.

Pria berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan alasannya untuk menerima tawaran dalam film produksi MNC Pictures ini. Ia mengatakan bahwa filosofi yang diusung oleh tim menarik perhatiannya, bahkan sebelum menerima skenarionya.

"Dari awal bekerjasama dengan tim dikasih tahu, folosofinya ada matahari, bulan dan bintang, dari awal sebelum baca skenario. Gua suka ini film remaja yang pakai filosofi, yang enggak kepikiran," ujar Billy di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis (11/1/2018).

(Baca Juga: Forever Holiday in Bali Rilis, Antrean Penonton Mengular)

(Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Disk Award Hari Pertama, IU Raih Daesang)

Pada kesempatan berbeda, sutradara Daniel Rifki mengatakan bahwa tim memiliki alasan khusus untuk menggunakan filosofi tersebut yang dibawa dalam kisah romansa remaja.

"Kita ambil filosofi matahari yang menyinari bumi dengan tanpa pamrih, atau jadi bintang yang selalu bersinar buat bulan yang indah di malam hari. Bulan bisa indah dengan matahari. Itu fungsi peran kita," ujar Daniel.

Selain itu, Billy mengatakan bahwa ia mengagumi latar lokasi syuting yang mengambil set di pedesaan kawasan Jawa Barat. Ia pun mengalami cuaca dingin yang menjadi khas lokasi setempat.

"Menariknya di film ini setting di pedesaan. Kita bukan instan ambil set desa di Jakarta tapi di Desa Ranca Upas, masih jauh juga dari Bandung. Di sana udaranya sangat esktrim dingin, hujan terus," papar Billy.

Dalam Meet Me After Sunset, Billy memerankan tokoh Bagas yang bersahabat dengan perempuan unik bernama Gadis (Agatha Chelsea). Di tengah persahabatan mereka, muncul pria bernama Vino (Maxime Boutier) yang membuat suasana hubungan mereka tegang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini