Share

Olivia Nova Bintang Film Dewasa Ditemukan Tewas Secara Misterius

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843367 olivia-nova-bintang-film-dewasa-ditemukan-tewas-secara-misterius-TVFHg5Mdqn.jpg Olivia Nova (Foto: Foxnews)
A A A

LOS ANGELES - Pemeran aktris film dewasa, Olivia Nova tewas secara misterius pada Minggu 7 Januari 2018 lalu. Bahkan diketahui, Olivia Nova tewas pada usia yang teramat muda yakni 20 tahun.

- Baca juga: Akhirnya, Camila Cabello Siap Rilis Album Solo Debut

Sontak kematiannya menambah rentetan panjang bintang panas yang meninggal dalam kurun waktu tiga bulan terakhir yakni Yuri Luv, August Ames dan Shyla Stylez.

Namun sayangnya kematian dari bintang panas 20 tahun itu belum bisa diketahui.

Seperti dilansir dari Foxnews, kabar meninggalnya bintang panas 20 tahun itu diumumkan oleh agensinya, LA Direct Models. Sementara itu sebelum meninggal, Olivia sempat menuliskan sebuah cuitan bahwa dirinya tengah menghabiskan waktu berlibur sendiri.

"Kami mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian yang sangat manis dan lembut. Istirahatlah dalam damai malaikat manis," bunyi pernyataan dari LA Direct Models.

Dan beginilah bunyi pernyataan dari Olivia Nova di twiter pada moment natal," "Alone on the holidays and want to give a fan a holiday call. ?? would lift my spirits?," tulis Nova.

Seperti diketahui, Nova mengawali kariernya sebagai bintang panas pada Maret 2017 lalu. Dan kehadirannya dalam industri film panas justru membuatnya memiliki banyak pengikut di laman twiter pribadinya.

Alhasil, beberapa pengguna twiter pun ikut mengucapkan belasungkawa.

- Baca juga: Puji Penampilan BTS, Camila Cabello: Mereka Selalu Energik

"RIP Olivia Nova. Sedih mendengarnya meninggal," tutup salah satu pengguna twiter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini