Share

Angel Lelga kepada Farhat Abbas: Stop Cari Sensasi!

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843386 angel-lelga-kepada-farhat-abbas-stop-cari-sensasi-m50MhgMoNO.jpg Angel Lelga (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTAAngel Lelga masih tidak terima tindakan Farhat Abbas di sebuah acara televisi swasta. Apalagi dirinya ikut terlapor di kasus pengeroyokan yang dilaporkan Farhat. Ia pun melontarkan amarahnya di Instagram, Rabu 10 Januari 2018, menyebut Farhat mencari sensasi dan memfitnahnya serta Vicky Prasetyo dengan informasi yang ia beberkan di acara tersebut.

Seperti diketahui, pengacara dan mantan suami Nia Daniati itu muncul di pertengahan segmen dan mengungkap beberapa penipuan yang diduga dilakukan Vicky. Vicky pun bersitegang dengan Farhat lantaran tidak terima tuduhan-tuduhan tersebut. Ibu Vicky, yang juga hadir di acara itu, terlhiat menangis histeris menyaksikannya.

Angel menilai tidak pernah berurusan dengan Farhat, sehingga kehadirannya dianggap hanya cari sensasi. “Buat si pengacara, keluarga siapapun akan marah klu melihat mama mertuanya histeris nangis dan dihina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi. Bahkan kami sebelumnya tdk ada urusan apapun dengan anda,” tulis Angel dalam caption.

(Baca Juga: Video Klip Denada Dinilai Vulgar, Emilia Contessa Membela)

(Baca Juga: Yakin Tak Bersalah, Dewi Perssik Tantang Petugas Transjakarta Buktikan Laporan)

Angel menambahkan, Farhat datang tanpa diundang dan langsung mengacaukan acara. Baik bintang tamu maupun host Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Nikita Mirzani pun kaget melihat kedatangan Farhat. Akhirnya, ia meminta Farhat berhenti meneruskan masalah pengeroyokan, lantaran dianggap menggiring opini publik menjadi semakin negatif kepadanya dan Vicky.

Untuk apa hadir di tengah2 diskusi kami, lalu skrg anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga 😲 setelah anda sendiri fitnah org di acara live? stop cari sensasi lewat peristiwa ini, anda dtg di live tanpa ada alasan lalu anda fitnah org,” sambung Angel.

Sebenarnya tanpa kami jelaskan masyarakat sudah tahu apa maksud anda itu. sekiranya ingin numpang panggung saya mohon, sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeky untuk keluarga kami. jgn habiskan waktu kami dengan permainan kalian. 🙏🏻 maaf lahir bhatin semoga kita semua selamat dunia akhirat. takutlah dengan Allah di atas langit masih ada langit,” lanjutnya.

Adapun laporan yang disampaikan Farhat kepada Polda Metro Jaya menuntut Angel, Vicky, Choky, serta adik dan ibunda Vicky yang seluruhnya ada saat kejadian tersebut. Laporan Farhat berisi dugaan pengeroyokan dan kekerasan, dan akan dikenakan pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP. Farhat sendiri membenarkan laporan itu.

"Iya. Dia nyerang saya. Keroyok saya. Tahu deh. Kayaknya dia marah saya buka kedoknya. Penipuan," ujar Farhat Abbas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini