Share

Terlibat Dugaan Kasus Penistaan Agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas Tak Ambil Pusing

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843493 terlibat-dugaan-kasus-penistaan-agama-joshua-suherman-dan-ge-pamungkas-tak-ambil-pusing-HHeBWmOoz2.jpg Ge Pamungkas (Foto: Dede/Okezone)
A A A

JAKARTA - Materi Stand-up Comedy yang ditampilkan aktor sekaligus komika Joshua Suherman dan Ge Pamungkas di depan ratusan penonton, diduga berisi unsur SARA. Bahkan keduanya sempat dilaporkan oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) ke Bareskrim Polri pada Selasa 9 Januari 2018.

Hingga saat ini, baik Joshua Suherman maupun Ge Pamungkas nampak bungkam dan enggan buka suara mengenai kasus yang melibatkan nama besar mereka. Keduanya bahkan memilih untuk menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukum mereka, Achmad Budi Prayoga.

"Mereka sudah menyerahkan hak mereka untuk menjawab ke kami sebagai kuasa hukum dari LBH Anshor," ungkap Achmad Budi Prayoga, selaku kuasa hukum yang dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (11/1/2018).

(Baca Juga: 5 Kisah Kematian Tragis Bintang Porno, dari Stres hingga Dibunuh Lawan Main)

(Baca Juga: Ratu Meta Rugi Ratusan Juta Rupiah, Hartanya Dicuri Teman Sendiri)

Menurut kuasa hukumnya, saat ini Joshua dan Ge Pamungkas nampak tengah sibuk membuat karya baru, yang berupa materi StandUp Comedy. Bahkan mereka cenderung santai dan tak mau ambil pusing terhadap kasus yang kini tengah menjadi pemberitaan.

"Jadi dari mereka sendiri mereka santai, relax dan fokus, untuk membuat karya-karya Stand-up. Mereka enggak ambil pusing, santai saja, relaks," ujar Achmad Budi.

Meski kiasa hukum Joshua dan Ge mengaku bahwa kedua kliennya nampak santai dan relaks, serta tak ambil pusing mengenai kasus dugaan penistaan agama, ia menyatakan bahwa mereka nantinya akan tetap mengikuti proses hukum dengan baik. Termasuk jika harus datang untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

"Oh iya, kita pasti akan ikuti proses hukumnya lah. Kalau memang ada panggilan ke Joshua maupun ke Ge Pamungkas. Enggak masalah," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini