Share

Baby Margaretha Pamer Foto Gemas saat Liburan ke Raja Ampat

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843558 baby-margaretha-pamer-foto-gemas-saat-liburan-ke-raja-ampat-gK1ONWCHer.JPG
A A A

JAKARTA - Momen liburan tahun baru dimanfaatkan oleh kebanyakan selebriti untuk menghabiskannya ke luar negeri. Berbeda dari itu, pedangdut Baby Margaretha memilih untuk menikmati keindahan pesona alam Indonesia dengan mengunjungi Raja Ampat, Papua.

Wanita kelahiran Bandung tersebut, terlihat menikmati pariwisata ujung Indonesia tersebut pada awal tahun 2018. Seperti yangt diunggah dalam media sosial Instagram pribadinya, ia membagikan sejumlah foto dirinya berlatar keindahan pantai dan hijaunya suasana di sana.

Tak hanya itu, pada unggahan yang dipajang pada Kamis (1/1/2018) pagi, Baby sejumlah memajang foto siluet dirinya di saat waktu matahari terbenam. Potret-potret tersebut membuatnya banjir pujian melihat perpaduan kemolekkan dirinya dengan keindahan suasana.

 

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

"Wuiihh ... Hot siluet," tulis @cay_santos09.

"Perfect sillouette scene," tulis @_thebadbims.

"Pemandangan indah dtambah mbk @babymargaretha1 yg uindah. Tambah seger paginya," tambah @vijeyvitra.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya, Baby menghabiskan waktu di sebuah resor dengan pemandangan alam yang ciamik. Ia berkesempatan mengunjungi kawasan Pasir Timbul dan Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini